Sancho ke MU, Dortmund Bidik Hudson-Odoi

REKANBOLA – Performa apik yang ditunjukkan oleh Jadon Sancho telah membuat banyak klub papan atas Eropa terpikat. Borussia Dortmund agaknya sudah bersiap sang pemain pindah. Dortmund sudah siap dengan penggantinya.

Jadon Sancho jadi salah satu pemain muda paling bersinar di Bundesliga pada musim 2018/19. Hingg pekan ke-26, Sancho telah mencetak delapan gol. Dia juga mengkreasi 12 assist, paling banyak dibanding pemain lain di lima liga top Eropa.

Manchester United pun terpikat pada servis pemain berusia 18 tahun tersebut. United bahkan disebut sudah menyiapkan tawaran senilai 100 juta euro agar bisa meluluhkan Dortmund dan melepas Sancho.

Siapa pemain yang jadi calon pengganti Sancho? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Hudson-Odoi jadi Pilihan Dortmund

Dortmund memang punya kebiasaan akan menjual pemain bintangnya jika mendapat tawaran dalam jumlah yang besar. Tapi, di sisi lain, Dortmund juga tidak akan pasif. Die Borussien bakal mencari pengganti lebih dulu sebelum melepas bintangnya.

Dortmund kini sedang mendekati bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Pemain berusia 18 tahun tersebut dinilai cocok dijadikan pengganti Jadon Sancho.

Hudson-Odoi sendiri sempat menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk pindah klub. Hanya saja, keingian tersebut dilarang oleh Chelsea. Sebab, manajer Maurizio Sarri merasa Hudson-Odoi akan mendapat menit bermain yang cukup.

Hudson-Odoi belakangan menjadi pusat perhatian di Inggris. Setelah tampil apik bersama Chelsea, dia lantas mendapat panggilan dari timnas Inggris. Hudson-Odoi menggantikan Luke Shaw yang mengalami cedera.

Bersaing dengan Bayern

Dortmund akan mendapat pesaing yang ketat dalam upaya mendapatkan jasa Callum Hudson-Odoi. Sebab, pada Januari 2019 lalu, ada Bayern Munchen yang secara terbuka mengaku tertarik pada jasa pemain kelahiran 7 November 2000 tersebut.

Baca Juga:   Ander Herrera Akui MU Susah Payah Kalahkan Newcastle United

Bayern merasa kedatangan Hudson-Odoi bisa jadi sebuah investasi jangka panjang. Dia bisa diplot untuk menggantikan peran Arjen Robben yang dipastikan akan meninggalkan Bayern di akhir musim.

Hudson-Odoi diyakini tertarik untuk pindah ke Jerman. Sebab, ada beberapa pemain seumurannya yang sukses ketika pindah ke Jerman. Selain Jadon Sancho, ada juga nama Reiss Nelson dan Reece Oxford.