Marah Soal DM ke Model, Anggia Chan: Vicky yang Genit, Aku Yang Baper

REKANBOLA – Beberapa waktu yang lalu, hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan sempat Goyah. Hal ini karena pesan yang Vicky kirim ke seorang model tersebar luas di media sosial. Mengetahui hal itu Anggia sempat emosi dan marah ke Vicky. Kini hubungan mereka berdua sudah membaik.

Anggia mengaku kalau ia hanya baper, hingga akhirnya merasa cemburu dan kesal oleh perbuatan Vikcy.

“Itu dia kayaknya, emang dia (Vicky) yang genit, aku (Anggia) yang baper,” ungkap Anggia Chan, saat ditemui tim ©KapanLagi.com di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

“Pas awal marah-marah, cuman kesini-sini yaudah lah namanya hubungan pasti ada kerikil-kerikil tajam. Yang penting jangan nakal-nakal lagi ya,” Anggia mengimbuhkan

Sempat Tidak Mau Ketemu

Setelah kejadian tersebut, Anggia sempat tidak mau bertemu dengan Vicky. Hingga beberapa waktu kemudian mereka berdua memutuskan bertemu. Permintaan maaf dari Vicky yang membuat Anggia akhirnya kembali menemuinya.

Anggia mengaku kalau kemarahannya hanya emosi sesaat. Namun, meski emosi ia sama sekali tidak kepikiran untuk putus hubungan dengan Vicky.

‘”Namanya perasaan kan enggak bisa dipaksain. Maunya juga tiba-tiba ilang dari ingatanku,” ungkap Anggia.

“Emang kamu sanggup ngelupain aku?” tanya Vicky.

“nah itu dia, namanya perasaan,” jawab Anggia.

Setelah kejadian itu, Anggia mengaku kalau Vicky sekarang lebih baik dari sebelumnya. Ia mengatakan kalau sekarang sisi baik Vicky lebih dominan daripada sisi nakalnya.

Baca Juga:   Pacari Angel Karamoy, Jose Purnomo Tak Mau Jabarkan Alasannya