4 Geng Motor Rawa Lele All Star Ditangkap Usai Bunuh Geng Boker 23 di Bekasi

REKANBOLA – Empat anggota geng motor ‘Rawa Lele All Star’ diringkus polisi di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Mereka adalah FB alias BJ (18), MFF alias RZ (21), AH alias AW (21) dan MR alias RF (21).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, para pelaku ditangkap terkait kasus penganiayaan hingga mengakibatkan seorang meninggal dunia. Mereka ditangkap di Jalan Raya Jati Makmur, Jati Asih, Bekasi, Kamis (28/2).

“Awal mula kejadian ini terjadi pada Kamis (28/2) dini hari. Geng Rawa Lele ini sempat terlibat bentrok dengan geng ‘Boker 23’ di Jalan Cilepuk, Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi. Sebelum bentrok, salah satu pelaku berinisial SR dari Geng Rawa Lele ini mengajak pelaku lainnya untuk berkumpul di sekitar Perumahan Taman Mini, Kota Bekasi. Setelah mereka berkumpul, mereka melakukan penyerangan ke anggota geng Boker 23,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Rabu (6/3).

Satu orang remaja bernama Irwansyah tewas usai luka bacok di punggung. “Para melakukan pengeroyokan disertai dengan pemukulan dan pembacokan serta pelemparan batu kepada korban. Hingga akhirnya korban meninggal dunia karena kehabisan darah dan beberapa luka tusuk,” kata Argo.

Polisi menyita beberapa barang bukti dari para pelaku. Barang bukti berupa tiga bilah celurit, dua buah balok, pakaian dan celana jeans milik korban.

“Kita juga masih memburu empat pelaku lain yang masih melarikan diri yakni KR, SR dan MSR,” tegasnya.

Para pelaku telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya untuk menjalani proses hukum. Mereka dijerat dengan Pasal 170 ayat 3 KUHP.

“Pidana panjara paling lama 12 tahun,” pungkas Argo.

Baca Juga:   Polisi Evakuasi 11 Anggota Kerajaan Ubur-ubur