4 Kuburan di Dunia Ini Dianggap Paling Menyeramkan, Ngeri Banget!

INSPIRASI NEWS

Rekanbola – Kuburan adalah tempat peristirahatan terakhir bagi orang yang sudah meninggal dunia. Kesan horor di kuburan biasanya karena dilengkapi dengan bumbu-bumbu cerita hantu yang melegenda, tentunya ini berbeda di setiap negara. Tapi ada kuburan yang dianggap paling mengerikan. Penasaran? Ini 4 kuburan di dunia yang dianggap paling menyeramkan.

The Merry Graveyard, Sapanta, Romania

Hal yang bikin kuburan ini menyeramkan adalah keunikannya. Di setiap batu nisan kuburan yang terletak di Romania ini, ada ukiran wajah dari orang yang meninggal dan ukiran gambar gimana caranya orang tersebut meninggal. Di kuburan ini, banyak jasad yang meninggal karena depresi, menjadi korban Perang Dunia II dan rezim komunis.

Sedlec Ossuary, Kutna Hora, Republik Ceko

Tempat ini adalah gereja Katolik yang terletak di Sedlec, Ceko. Di sini dikabarkan menyimpan tulang-belulang dari 60 ribu mayat. Tulang-tulang tersebut digunakan sebagai fondasi dari gedung itu. Wah, ngeri juga bayanginnya ya, guyss?

Stull Cemetery, Amerika Serikat

Kuburan ini sering disebut sebagai ‘gerbang neraka’. Alasannya, ada rumor yang bilang, kalau kita mengetuk batu nisannya, bakalan ada iblis yang menjawab ketukan kita. Merinding!

La Noria Cemetery, Chili

La Noria Cemetery adalah kuburan yang dibiarkan begitu saja oleh pemerintahnya, terletak di Amerika Selatan. Meski terlihat luas, ternyata tempat ini ditelantarkan, bahkan masyarakat sering melihat tulang-belulang manusia keluar dari tanah karena kuburannya enggak diurus.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo