4 Tanda Dia Belum Siap Jadi Calon Suami yang Baik & #JagainKamu!

Rekanbola – Menemukan pasangan yang klik dan cocok di hati memang sulit, apalagi jika niatmu adalah menjalin hubungan cinta jangka panjang dan serius. Kamu pasti harus bisa menyeleksi mana pria yang sudah bisa jadi calon suami yang baik dan bisa #JagainKamu.

Tapi seperti apa sih menilai pria yang sudah bisa jadi calon suami yang baik? Ini nih sekian tanda bahwa dia adalah pria yang belum siap jadi calon suami yang baik.

1. Masih memprioritaskan kepentingan pribadi
Tidak salah memiliki prioritas yang baik, seperti misalnya mengejar karir yang mapan, mendapat pekerjaan menjanjikan atau menuntaskan pendidikan tinggi untuk masa depan,

apalagi jika itu tujuannya agar bisa nyaman hidup denganmu. Namun jika ia justru memprioritaskan main game dengan teman, terobsesi dengan hobi kekanak-kanakan yang hanya menguras waktu dan bahkan sering mengabaikanmu, maka pikirkan lagi hubunganmu dengannya.

2. Memperhatikan tubuh wanita yang lewat
Ini adalah kebiasaan yang bukan hanya tidak sopan, namun juga tidak baik secara moral. Kamu tak bisa mempercayai pria yang masih suka memandang wanita cantik yang baru saja lewat. Kamu sudah bisa menilai seperti apa pikiran dan komitmennya yang rapuh jika seperti ini.

3. Belum bisa diajak berkomitmen
Ketika merencanakan kehidupan masa depan berdua, kalian harus sudah siap dengan risiko yang diambil. Harus tahu akan kehilangan apa dan apa yang akan dimiliki nantinya, itulah komitmen.

Misalnya saja kehilangan kebebasan untuk bersenang-senang sepuasnya dengan teman dan melepaskan kebiasaan buruk yang masing khas dengan kehidupan pria lajang.

4. Dia tidak menghormati prinsip, pandangan dan pendapatmu
Setiap orang punya pandangan sendiri mengenai suatu hal. Jika ia tak bisa menerima apa yang kamu yakini,

Baca Juga:   Biaya Rp 30 Juta, Briand-Ike Gelar Pernikahan Minimalis Manis Romantis

apalagi tidak bisa berkompromi dan justru menyerang baik atau mencoba menasihati seakan dia yang paling benar, pikirkan lagi untuk menjalin hubungan dengannya.

Itu dia sekian tanda apakah ia adalah pria yang sudah siap jadi suami atau tidak. Mungkin menemukan pria yang tepat dan bisa jagain kamu memang tak mudah, namun berusaha terus ya ladies!

 

 

( Sumber : vemale.com )