4 Tips Perawatan Kulit Selama Liburan Biar Tetap Tampil Kece Saat Kembali Bekerja

Rekanbola – Momen akhir tahun artinya deretan hari libur siap dimanfaatkan untuk  pergi mengunjungi berbagai destinasi wisata. Asik bersantai di pinggir pantai dan berfoto di bangunan bersejarah pasti menyenangkan, namun aktifitas luar ruang dapat menyebabkan kulit terpapar sinar matahari berlebihan.

Tanpa sadar kulit dan rambut mengalami masalah.

Kalau sudah begitu tentu membuat tampilan Anda tak masksimal saat masuk kerja kembali. Sebenarnya ada beberapa cara sederhana melakukan perawatan kulit selama liburan, apa saja? Ini dia.

Gunakan penyejuk kulit setelah terpapar sinar matahari

Paparan sinar matahari yang terlalu lama dapat membuat kulit kemerahan dan perih. Gunakan penyejuk kulit untuk mengembalikan rasa nyaman dan meredakan kemerahan di kulit.  Cukup oleskan di bagian yang diinginkan dan diamkan beberapa saat agar menyerap sempurna.

Pelembab Tubuh dan Wajah

Kulit kering habis liburan buat kamu ga percaya diri? Tahukah kamu kulit kering cenderung membuat kita terlihat lebih kusam? Rajin menggunakan pelembap tubuh serta masker wajah dapat mengurangi kulit kering dan membantu membuat kulitmu tampak sehat bercahaya.

Vitamin rambut

Paparan matahari serta proses hair styling membuat rambut tampak kusam dan kaku. Rambut kita juga perlu nutrisi, gunakan vitamin rambut selama dan setelah liburan agar rambut terjaga kesehatannya. Gunakan vitamin rambut dengan keharuman yang segar untuk membuatmu lebih fresh dan percaya diri.

Saat ini juga tak perlu repot membawa produk untuk masing-masing perawatan area tubuh, cukup bawa Herborist Aloe Vera Gel yang bisa memberikan perawatan lengkap mulai dari wajah, tubuh, hingga rambut hanya dengan satu produk saja.

Ya, produk 3 in 1 ini bisa melindungi tiga bagian tubuh tersebut secara maksimal. Pasalnya, produk tersebut mengandung 98% Aloe Vera yang mampu melembapkan dan memberikan sensasi sejuk pada kulit.

Baca Juga:   Klopp: Jika Anda Harapkan Laga Mudah Lawan Fulham, Nonton di Rumah Saja!

Gunakan saja untuk melembapkan tubuh dan wajah, sebagai vitamin rambut, dan sensasi dinginnya mampu menyejukkan kulit yang terpapar sinar matahari (sunburn). Produk ini sangat cocok bagi mereka yang tinggal di negara tropis. Atau negara dengan yang terkena paparan sinar matahari dengan intensitas tinggi laiknya Indonesia.

Pengaplikasiannya pun begitu mudah, cukup gunakan Herborist Aloe Vera Gel pada wajah, tubuh, dan rambut setiap kali diperlukan. Herborist Aloe Vera Gel memiliki tekstur yang ringan, meresap dan bebas alkohol.

Kalau sudah begitu, tak perlu lagi membawa barang yang banyak. Cukup membawa satu produk yang mampu memberikan banyak manfaat. Ukurannya pun mudah untuk dibawa kemana-mana dan bisa Anda taruh dengan mudah.

Dengan perawatan kulit sederhana Anda tak perlu was-was soal penampilan saat masuk kantor nanti, selamat mencoba.