5 Artis Indonesia di Nominasi Perempuan Tercantik Dunia 2018

Rekanbola – Beberapa waktu lalu, Komunitas TC Candler sudah mengumumkan nama-nama perempuan yang masuk daftar nominasi 100 Perempuan Tercantik di dunia tahun 2018.

Mereka akan ‘berebut’ dukungan dari netizen. Setiap netizen bisa mengikuti polling dengan meninggalkan komentar di YouTube.

Dari deretan nama nominasi, ada lima artis Indonesia. Siapa saja mereka?

1. Agnez Mo

Tak cuma cantik, Agnez Mo juga memiliki bakat yang luar biasa. Sudah menjadi penyanyi sejak kecil, kini Agnez Mo sedang menapakkan kakinya di dunia musik internasional.

Selain merilis lagu di luar negeri, Agnez Mo juga berkolaborasi dengan salah satu musisi dunia, Chris Brown. Saat dirilis, lagu Agnez dan Chris Brown sempat merajai sejumlah tangga lagu termasuk iTunes.

Agnez yang saat ini lebih banyak tinggal di Amerika Serikat memiliki 15,7 juta followers di Instagram.

 

2. Kimberly Ryder

Tentu banyak yang setuju jika Kimberly Ryder adalah salah satu perempuan cantik di Indonesia. Perempuan yang belum lama ini menikah ini merupakan artis berdarah campuran Indonesia-Inggris.

Kimberly mulai dikenal publik Indonesia lewat sinetron dengan peran antagonis. Setelah itu, namanya sering terlihat terlibat dalam proyek film seperti Chika dan Perahu Kertas 2.
Instagram Kimberly saat ini diikuti oleh 2,5 juta followers. Menurutmu, apakah Kimberly Ryder akan masuk daftar 100 Perempuan Cantik di Dunia 2018?

3. Chelsea Islan

Artis yang satu ini memiliki banyak fans di Indonesia. Tak heran saat hubungannya dengan Daffa terungkap, banyak pria patah hati.

Nama Chelsea Islan mulai moncer setelah membintangi sitkom Tetangga Masa Gitu. Setelah itu, Chelsea lebih banyak bermain film seperti Refrain, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Ayat-ayat Cinta 2.

Baca Juga:   8 Aktris Bollywood ini pernah hadiri ajang Cannes, makin mendunia nih

Chelsea memiliki 6,8 followers dan termasuk artis dengan sedikit haters. Di Instagramnya jarang sekali terlihat komentar-komentar negatif yang ditinggalkan netizen.

4. Cinta Laura

Rasanya tak ada yang meragukan kecantikan Cinta Laura. Dara blasteran Indonesia-Jerman ini memang memiliki kecantikan yang terpancar di setiap kemunculannya.
Dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini mulai dikenal sebagai pemain sinetron Cinderella. Aksennya yang unik menjadinya Cinta Laura lebih mudah dikenali.

4,9 Juta followers membuktikan Cinta Laura memiliki banyak penggemar. Kini, Cinta lebih banyak tinggal di Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan sekaligus mengembangkan karier aktingnya. Cinta telah membintangi beberapa film Holllywood.

5. Raisa Andriana

Dengan jumlah penggemar yang luar biasa, perempuan yang kini tengah mengandung anak pertamanya ini diyakini akan menjadi salah satu 100 Orang Tercantik di Dunia 2018.