5 Diet Ekstrim Selebriti Dunia, Anda Mau Tiru?

Rekanbola – Tuntutan untuk tampil sempurna di layar kaca membuat selebriti tak segan menempuh cara instan untuk menurunkan berat badan. Tak jarang, cara yang dilakukan jauh dari kata sehat,

bahkan bertentangan dengan aturan pola diet sehat dan anjuran dokter. Demi terlihat ideal di depan kamera yang membuat tubuh jadi terlihat lebih gemuk, beberapa selebriti ini rela melakukan cara diet ekstrim dan tak lazim.

Lady Gaga
Lady Gaga. (Instagram)

Diet ala Lady Gaga ini dinamakan drunk diet. Selama diet, Lady Gaga hanya mengonsumsi whiskey dan makanan rendah karbohidrat. Sebaiknya, jangan tiru cara diet ini, ya.

Madonna
Madonna. (Instagram)

Untuk menurunkan berat badannya, ratu pop dunia ini hanya minum air sup, atau air yang diberi larutan garam.

Madonna yakin cara itu dapat menghancurkan lemak di tubuhnya. Selama diet, Madonna tak memakan apa pun kecuali larutan air garam tadi, sehingga cara dietnya disebut dengan diet udara.

Christina Aguilera

Chrsitina Aguilera memiliki pola diet yang cukup unik, yang disebut diet warna. Konon, ia hanya makan makanan dan minuman yang warnanya sama dalam satu hari. Misalnya, Senin warna putih, Selasa warna hijau, dan seterusnya.

Nicole Kidman
Nicole Kidman. (Instagram)

Diet yang dijalankan Nicole Kidman terbilang cukup sehat ketimbang seleb lain. Mantan istri Tom Cruise ini hanya makan telur setengah matang dua butir saat makan pagi, makan siang, dan makan sore.

Ia yakin telur setengah matang cukup untuk memberi nustrisi pada tubuhnya.

Megan Fox
Megan Fox. (Instagram)

Megan Fox menjalani diet cuka apel. Katanya, diet ini bisa membuat tubuh tampak lebih seksi. Cuka apel memiliki bau dan rasa yang menyengat, dan efektif bikin seseorang jadi tidak berselera makan.

Baca Juga:   Mudik ke Palembang, Main ke 7 Destinasi Ini Ya

 

 

( Sumber : Suara.com )