5 Lift Paling Unik dan Bikin Gereget di Dunia! Berani Menaikinya?

Rekanbola.com –  Salah satu fungsi dari lift adalah memudahkan pengguna untuk sampai ke lantai atas tanpa harus capek melewati tangga biasa. Perjalanan ke lantai atas pun menjadi singkat karena dibantu oleh lift ini. Tapi kalau kamu pingin mendapatkan sensasi lain saat menggunakan lift, kamu perlu mencoba 5 lift yang tersebar di dunia ini. Kelima elevator ini nggak cuma akan mengantarkan kamu pada ketinggian tertentu, tapi juga bisa memacu adrenalin kamu karena sensasinya yang horor.

1. Swiss Skydive

Jangan berani mencoba Swiss Skydive kalau kamu nggak punya nyali yang besar. Lift ini akan mengantarkan kamu pada ketinggian ratusan meter dengan lantainya yang terbuat dari kaca metalik berteknologi tinggi. Jadi dari lift ini kamu bisa melihat langsung pemandangan bawah tanpa penghalang apapun. Nyata di depan mata!

2. Stockholm Globe Arena

Tempat ini merupakan bangunan unik berbentuk separuh bola golf yang letaknya berada di Stockholm. Salah satu spot menarik dari tempat ini adalah liftnya, karena kamu bisa melintasi bangunan melingkar ini dengan lift yang terbuat dari kaca. Di dalamnya pemandangan Stockholm yang keren akan berpadu dengan sensasi adrenalin yang diuji. Berani coba?

3. Bailong

Bailong lift merupakan lift tertinggi di dunia yang terletak di Tebing Wulingyuan di Zhangjiajie, China. Elevator ini berada di luar ruangan dan memiliki ketinggian hingga 300 meter. Yakin deh pada ciut nyali menjajal lift ini!

4. Taipei 101’s

Kalau lift yang berada di Taipei ini bukan tingginya yang bikin horor, tapi kecepatannya yang setingkat dewa. Bayangkan, lift ini memiliki kecepatan hingga 37.7 mph sekali naik. Berasa naik pesawat jet kali ya?

Baca Juga:   10 Meme Kocak Kejahilan Masa Kecil dan Sekolah yang Bikin Kamu Gagal Move On

5. Eiffel Tower Passenger

Dibandingkan keempat lift lainnya, lift yang ada di Menara Eiffel ini yang paling terkenal. Lift ini digunakan untuk membawa pengunjung Eiffel melihat puncak menara Eiffel. Bisa dibayangkan tingginya seberapa?

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo