5 Orang Selamat Meski Mobil yang Dinaiki Ditabrak KA Pandan Wangi

Rekanbola.com – Mobil Daihatsu Xenia yang membawa rombongan wisatawan di Banyuwangi, ditabrak KA Pandan Wangi jurusan Jember-Banyuwangi, di perlintasan tanpa palang pintu, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun seluruh body mobil ringsek tak terbentuk. Sementara 6 penumpang di dalamnya, hanya mengalami luka-luka lecet dan memar.

Mobil bernopol W 1238 RB yang disopiri oleh Udin (30) warga Mojosari, Mojokerto ini ringsek dan jatuh ke sungai, setelah terlempar sejauh 20 meter dari tempat kejadian.

Mobila yang ditumpangi udin melaju dari arah barat atau Kecamatan Songgon hendak pulang ke arah Rogojampi. Mobil tersebut tiba-tiba berhenti di tengah rel setelah menyalip kendaraan di depannya.

Sang sopir dan penumpang sempat panik karena mobil mati tepat di tengah perlintasan KA. Namun nahas, KA Pandan Wangi dari arah selatan terlanjur mendekat. Dan kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

“Tiba-tiba saya melihat mobil itu mendadak mati di tengah rel. Kereta dari arah selatan ke utara, menabrak. Saya tadi sempat menolong 6 orang yang kena tabrak. Sadar semua tadi,” ujar Kohar salah satu saksi mata kepada detikcom, Minggu (18/2/2018).

Bersama dengan warga lainnya, Kohar kemudian membantu melakukan evakuasi terhadap korban.

Sementara itu, Sanggi, salah satu korban selamat mengaku, tak mengetahui penyebab matinya mesin mobil tersebut. Sebelumnya, dirinya melihat sang sopir tak mendapat jalan setelah menyalip kendaraan lainnya.

“Memang tadi thau ada perlintasan kereta. Tapi pas melintas mati. Sopirnya tadi gugup mencoba keluar tapi sudah tidak bisa. Keburu ditabrak kereta,” ujarnya.

Semua korban luka-luka, langsung dievakusi ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi dan RS Fatimah Banyuwangi, untuk menjalani pengobatan. Sementara polisi dari Satlantas Polres Banyuwangi melakukan olah TKP kecelakaan tersebut.

Baca Juga:   7 Potret tak sengaja ini bikin mikir ke mana-mana, kudu lihat dua kali

Berikut nama-nama penumpang:
Pengemudi:
Nama Udin umur 30 Thn, Swasta alamat Mojosari Mojokerta mengalami luka2

Identitas Penumpang
1. Nama : Deny peremluan,Umur 34 thn alamat Sidoarjo mrngalami luka memar
2. Nama : Umui, perempuan umur 34 thn. Mengalami luka lecet alamat Sidoarjo
3. Nama : Amanda, perempuan umur 33 thn. mengalami luka ringan alamat Sidoarjo
4. Nama : Dinta , 14 thn Perempuan mengalami luka2 alamat Sidoarjo
5. Nama : Gery, laki2. Umur kurang lrbih 30 thn mengalami luka ringan alamat Sidoarjo
Masih dirawat di rumah Sakit PKU dan Rumah Sakit Fatimah.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo