5 Tanda Cowok Murahan yang Jangan Sampai Curi Perhatianmu

Rekanbola.com – Buat kamu yang sekarang lagi menjalani masa pendekatan, penting banget untuk kamu tahu bagaimana sifat dan karakter gebetanmu itu. Sebelum kamu menaruh perasaan padanya, kamu harus tahu dulu bahwa dia bukan orang yang akan mudah menyakitimu. Dari perkataan atau gerak-geriknya, kamu harus peka.

Dibawah ini adalah 5 tanda cowok murahan yang jangan sampai curi perhatianmu, dia itu gak baik. Kamu menjauh saja, ya.

1. Dia mata keranjang dan suka melihat cewek dengan jelalatan.

dramabeans.com

Dia tidak bisa menjaga matanya tetap fokus. Setiap ada cewek seksi yang lewat, dia akan langsung fokus pada cewek itu, tidak peduli walaupun di sana ada kamu atau tidak. Yang dia pedulikan adalah kesejahteraan matanya saja. Entah itu menyakitimu, dia tidak peduli.

2. Perkataannya tidak bisa dipegang.

hancinema.net

Dia plin-plan dan suka berbohong. Waspada, girls. Bisa jadi kamu bukan satu-satunya. Ada banyak cewek lain di luar sana yang juga menerima janji manisnya.

3. Dia jarang menghargaimu sebagai cewek.

sumgyeojingem.com

Dia suka kamu berpakaian seksi dan menyentuhmu di bagian yang tidak wajar. Dia suka sekali melakukan kontak fisik. Dia cowok murahan yang hanya suka kepuasan duniawi, dia tidak benar-benar suka padamu. Jauhi dia, sebelum kamu menyesal sendiri.

4. Dia tidak tahu jam malam.

dramabeans.com

Dia malah akan marah saat kamu ingin pulang di jam yang seharusnya. Dia tidak tahu aturan dan tidak menjagamu layaknya cowok sejati. Yang dia pedulikan adalah dia berlama-lama dengan ragamu, tanpa peduli apa kamu akan mendapat masalah jika pulang malam atau tidak.

5. Dia bahagia berdekatan dengan banyak cewek.

lifeadventuresofgenina.blogspot.co.id

Dia suka dikelilingi cewek dan sebenarnya tidak mengharapkan komitmen sama sekali. Yang dia pedulikan adalah dia bisa menjadi pusat perhatian, banyak yang menyukai dan memujanya. Cowok seperti ini tidak akan menjalin hubungan monogami, dia akan mudah bosan.

Kalau kamu masih terus bersamanya, bisa-bisa kamu jatuh hati padanya dan malah jadi susah berpaling. Nantinya, kamu yang akan sakit sendiri sudah mengizinkan cowok seperti dia masuk dalam kehidupanmu. Kalau dia belum tentu menjaga hatimu, setidaknya kamu yang harus menjaga hatimu sendiri.

Recommended

 

Facebook Comments