6 Nama akun Facebook mirip lirik lagu ‘Sayur Kol’, bikin auto nyanyi

REKANBOLA – Aksi anak kecil yang menyanyikan lagu berjudul Sayur Kol tak disangka viral di media sosial. Ekspresinya yang datar sambil menyanyikan dengan nada nyaring membuat siapapun bakal tertawa melihat aksi bocah tersebut. Ditambah dengan lirik lagu unik yang dapat dengan mudah dimengerti banyak orang membuat lagu ini melekat di telinga warganet.

Lagu dengan penggalan lirik berbunyi, “… diajaknya aku ke rumah dia, makan daging anjing dengan sayur kol,” ini memang bikin candu. Apalagi di media sosial seperti Instagram dan Twitter video bocah tersebut masih terus disebarkan.

Memang bukan anak kecil tersebut yang menciptakan lagu itu. Melainkan band punk bernama Punxgoaran yang menciptakannya. Dijamin lagu yang diciptakan pada tahun 2017 ini menjadi lagu yang paling hits di penghujung tahun ini.

Nah, belakangan muncul rentetan foto akun Facebook yang mengirim pesan langsung kepada akun-akun yang punya nama mirip dengan lirik yang ada di lagu Sayur Kol. Coba deh baca nama akun dan isi pesan langsungnya, bikin auto nyanyi.

Berikut ini deretan nama akunnya seperti Rekanbola lansir dari akun @awreceh.id

1. Waktu abang pergi ke Siborong-Borong~

2. Coba baca nama akun Facebook-nya kemudian sambungkan ke isi pesannya.

3. Nyambung seperti lirik lagu Sayur Kol, kan?

4. Mustahil rasanya kalau kamu baca tidak sambil nyanyi.

5. Yang bikin heran kenapa ada akun Facebook yang namanya Di Ajak seperti ini ya?

6. Puncaknya adalah reff lagu ini.

 

 

Baca Juga:   5 Negara dengan Waktu Puasa Tercepat