6 Zodiak Ini Pelupa Minta Ampun, Sagitarius dan Aquarius Saingan

REKANBOLA – Tidak hanya orang yang sudah tua, mereka yang masih muda pun bisa jadi pelupa. Kurang fokus bisa menjadi salah satu penyebab dari ingatan yang buruk tersebut. Jika seseorang benar-benar fokus pada suatu hal maka ingatannya mengenai detail dari hal tersebut akan lebih baik dibandingkan orang yang tidak sungguh-sungguh fokus. Dan enam zodiak berikut ini termasuk yang sulit kurang fokus. Alhasil enam zodiak berikut terkenal sebagai pelupa:

1. Aries (21 Maret – 19 April)
Salah satu alasan mengapa zodiak Aries memiliki ingatan yang buruk adalah karena mereka tidak pernah memberikan perhatian penuh kepada suatu hal. Terlalu banyak yang dipikirkan Aries membuat fokus mereka terbagi-bagi. Pada akhirnya, zodiak ini tidak pernah benar-benar fokus saat mereka melakukan sesuatu, akibatnya informasi yang mereka dapatkan akan cepat terlupakan. Otak Aries layaknya kompetisi, jika suatu hal yang diingatnya tidak sekuat ingatan akan hal yang lain, maka akan dilupakannya.

2. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Zodiak Sagitarius hanya menyimpan setengah kenangan dalam otaknya. Saat menonton film misalnya, Sagitarius mungkin akan mengingat bahwa dirinya pernah menonton film tersebut. Namun dengan siapa, kapan, atau di mana menontonnya, mereka tidak akan mengingatnya. Sagitarius hanya mengingat hal yang umum-umum saja. Tapi soal detailnya jangan harap mereka akan mengingatnya. Lebih parahnya, Sagitarius bisa menjadi sangat percaya diri saat mereka yakin benar-benar mengetahuinya atau mengingat suatu hal. Dan mereka akan menentang orang-orang yang berpikir sebaliknya.

3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Zodiak Leo mengingat hal-hal berdasarkan kepercayaannya sendiri. Leo hanya menyimpan ingatan berdasarkan pengalamannya, pengetahuannya, dan perasaannya saat berada dalam momen tersebut. Ketika mereka merasa sangat marah pada suatu hal yang terjadi, Leo dapat mengingat dengan jelas momen kemarahannya tersebut. Tetapi Leo mungkin akan sedikit kesusahan mengingat apa yang sebenarnya terjadi dalam momen tersebut.

4. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Zodiak Pisces terkenal sebagai orang-orang yang senang berimajinasi. Imajinasinya tersebut terkadang membuat Pisces melupakan detail yang sesungguhnya terjadi dalam kehidupannya di dunia nyata. Mereka lebih suka mengingat hal-hal dengan cara uniknya sendiri. Terkadang fantasi dalam pikiran Pisces terlihat sangat nyata sehingga sangat sulit bagi mereka untuk membedakan apakah hal tersebut nyata atau hanya imajinasinya.

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 13 September 2018, Taurus Penuh Kebahagiaan, Aquarius Harus Waspada

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Gemini seringkali merasa sangat yakin bahwa dirinya benar-benar mengetahui suatu hal. Namun Gemini sering mengalami masalah saat ingin mengungkapkan apa yang mereka ingat itu. Mereka tidak mengerti bagaimana cara untuk mengakses ingatannya tersebut sehingga terasa sangat sulit bagi Gemini untuk mengucapkan dan menjelaskannya. Hal ini sering membuat Gemini jadi merasa frustasi sendiri. Gemini benar-benar ingin mengucapkan hal yang diingatnya tersebut, tetapi saat mereka tertidur, tanpa sadar mereka justru telah melupakannya.

6. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Zodiak Aquarius terkenal akan ingatannya yang buruk. Ingatan dalam otak Aquarius seperti sudah terprogram. Jika ingatan tersebut tidak digunakan dan kurang penting maka akan terhapus dari otak Aquarius. Tapi semakin sering ingatan tersebut diperlukan dan diingat-ingat kembali, maka semakin kecil pula kemungkinan Aquarius untuk melupakannya.

Aquarius memiliki otak yang besar. Namun karena terlalu banyak digunakan membuat otak mereka kekurangan ruang untuk menyimpan ingatan yang baru. Itulah sebabnya Aquarius akan menghapus ingatan yang tidak pernah digunakannya untuk membuat ruang bagi fakta-fakta baru, ide, dan eksplorasi.