7 Percakapan cewek lagi cemburu ini bikin tersenyum kecut

LUCU

Please enter banners and links.

Rekanbola – Respons cewek terhadap rasa cemburu berbeda-beda.

Cemburu sama pasangan dianggap sebagai sesuatu yang wajar. Bahkan pepatah mengatakan cemburu merupakan bumbunya cinta. Banyak yang bilang, percintaan tanpa rasa cemburu seperti sayur tanpa garam.

Asal nggak cemburu buta dan sampai melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan pasangan aja sih.

Selain itu ternyata tiap orang punya respons yang berbeda-beda terhadap rasa cemburu. Cewek contohnya, beberapa akan memilih diam saat terbakar cemburu. Sementara tak sedikit pula yang langsung mengutarakannya kepada pasangannya.

Namun, tak jarang ungkapan cemburu cewek justru jadi momen yang menakutkan buat sang kekasih. Nggak percaya? Kumpulan percakapan yang dirangkum berikut ini buktinya, Sabtu (28/7). Gimana momen cemburunya cewek bisa jadi hal yang sangat menakutkan buat si cowok?

1. Gini nih, awalnya bilang nggak tapi ternyata menyimpan cemburu besar.

 

2. Hayo siapa yang pernah kayak gini?

3. Duh, sampai segitunya.

4. Sampai minta bukti segala.

5. Sampai inget dengan detailnya lho.

6. Cewek posesif plus lagi cemburu, hati-hati aja bro.

7. Dear girls, jangan sampai ngelakuin kayak gini ya.

( Sumber : Brilio.net )