8 Foto Gagal Makan Ini Kocak, tapi Mau Ngakak Takut Dosa

REKANBOLA – Lagi kelaparan malah dapat situasi sial seperti ini.

Kelaparan terbukti dapat memengaruhi mood kita. Mulai dari nggak bisa fokus sampai marah-marah, semua itu bisa terjadi kalau kita sedang lapar berat.

Namun, apa jadinya kalau kamu sedang lapar berat dan malah dihadapkan dengan situasi seperti 8 foto gagal makan kocak di bawah ini?

Bukannya sukses memuaskan cacing-cacing yang sedang berdemo di perut, kamu malah bakal makin emosi karena gagal makan.

inilah 8 potret makanan gagal yang dijamin bikin kamu ngakak sekaligus kesel.

1. Ini ayam macam apa yang dimasak sampai ovennya meledak?

2. Beli wajan untuk masak, dapetnya malah sekecil ini. Duh, buat telur burung puyuh kali, ya?

3. Nggak cuma makan, minum kopi juga bisa apes, kayak pas kopimu mendadak lenyap.

4. Sekuat apa kamu sampai alat pemecah kacangnya rusak, Sergio?

5. Niatnya baik, beli kue untuk ulang tahun sang ayah. Tapi yang bikin kue kurang totalitas, nih!

6. Entah ini tergolong apes atau tidak. Nggak jadi kecolongan sih, tapi jadi kotor.

7. Pesan Caesar salad tapi kokinya terlalu mager motong selada. Duh!

8. Ini nih yang paling ngeselin! Penjual donatnya kok tega sih?

Itulah 8 foto kocak gagal makan yang pasti bikin kamu ketawa tapi juga kesal di saat bersamaan. Duh, semoga aja kita nggak apes kayak gitu pas lagi lapar-laparnya ya, genks!

Baca Juga:   Dasar Rakyat Jelata! Ini 9 Meme Kocak Pencari Takjil Gratisan