8 Gaya glamor Cynthiara Alona, kekayaannya disebut lampaui Roro Fitria

Rekanbola.com – Roro Fitria akhir-akhir ini cukup menyita perhatian publik atas pernyataannya terkait aset kekayaanya di sebuah acara yang dipandu Pengacara kondang Hotman Paris. Roro menjelaskan total kekayaannya kini telah mencapai Rp 750 miliar. Roro dikenal memang memiliki aset yang cukup banyak, mulai dari koleksi berlian, saham, dan mobil mewah.

Namun beberapa waktu lalu Hotman juga mengundang salah satu selebriti ternama Tanah Air, Chynthiara Alona. Tak berbeda dengan Roro Fitria, Alona juga membeberkan kekayaannya yang dimilikinya selama ini. Wanita 32 tahun ini memang tak cukup aktif lagi dalam dunia hiburan. Namun ia memiliki beberapa perusahaan dan bisnis di Indonesia yang cukup menjanjikan.

Alona menjelaskan bahwa dirinya memiliki harta kekayaan hingga triliunan rupiah. Gaya hidup Alona juga dinilai cukup glamor. Dalam akun Instagram pribadinya Alona kerap mengunggah foto-foto liburan di luar Negeri. Bahkan Alona juga memiliki koleksi tas banyak dan bermerek.

Berikut 8 gaya sosialita Alona, artis disebut lebih kaya dari Roro Fitria, yang Rekanbola.com lansir dari akun Instagram @cynthiara_alona, Jumat (12/1).

1. Alona merupakan artis yang sempat mengenakan hijab beberapa waktu yang lalu. Meski berhijab, ia tetap berpenampilan sangat modis.

2. Alona sendiri kerap melakukan liburan baik di dalam maupun diluar Negeri.

3. Style simpel bak anak ABG.

4. Dengan gaya rambut barunya, Alona semakin cetar.

5. Alona memiliki banyak koleksi tas bermerek.

6. Ia juga baru pulang dari liburannya ke Amerika.

7. Tak tertinggal aksesoris topinya yang buat liburan semakin hits.

8. Meski kerap diperdebatkan terkait kekayaannya, Alona tetap santai menanggapinya.

Berita Menarik Lainnya :

Sambut Mina, Bos Barca Indikasikan Kepergian Mascherano

Jadi Manajer Terbaik Lagi, Guardiola Cetak Sejarah di Premier League!

Cristiano Ronaldo Mendadak Ingin Diasuh Jurgen Klopp

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   10 Potret Lolu, cosplayer yang menggoda lewat binar matanya