9 Kisah Lucu Netizen Dilarang Masuk Mall atau Diremehin di Mall

REKANBOLA – Netizen cerita pengalaman ketika dilarang atau diremehkan saat masuk mall, hotel, dan restoran.

Genks, kali ini kita mau berbagi kisah lucu netizen yang dilarang masuk mall atau diremehin di mall nih! Siapkan hatimu, hehe.

Eh, nggak hanya di mall atau pusat perbelanjaan ding, tapi ada pula kisah dilarang masuk hoteldan restoran. Waduh kenapa sih?

Well, sebenarnya mall, hotel, dan restoran itu untuk siapa sih?

Apakah hanya untuk orang yang berduit, orang yang terlihat berduit, atau siapa saja boleh masuk (asal bayar khusus di hotel dan restoran)?

Terus sobat Rekan atau terlihat Rekan nggak boleh?

Ya, pasti setiap mall, hotel, dan restoran tentu punya aturan masing-masing. Dan aturan itu pun dibuat juga pasti agar semua konsumen nyaman.

Di sisi lain, konsumen pun sebaiknya menaati aturan dari mall, hotel, dan restoran yang hendak dikunjungi.

Meskipun mungkin kondisi tertentu yang membuat konsumen kesulitan mengikuti aturan tersebut.

Misalnya tidak sempat pakai baju rapi ke mall, tidak sempat ganti sendal jepit waktu mau ke restoran fancy dan sebagainya.

Nah, sama nih dengan isu yang diangkat salah satu pengguna Twitter @awemany.

Dia membuat cuitan,”Prasangka ras itu nyata. Yg sering dilupakan itu prasangka terhadap mereka yg miskin. Sayang mereka ngga di sini untuk berbagi pengalaman.”

Cuitan tersebut pun mendapat cukup banyak tanggapan kocak. Netizen pun menceritakan pengalaman mereka ketika dilarang atau dipandang sebelah mata saat masuk mall, hotel, restoran.

Berikut di antaranya!

Drama sandal jepit

”Ga boleh masuk sebuah plaza di daerah senayan karena bersandal jepit. Ga tau sekarang masih gitu atau ngga.” – @dhanzo

Drama sandal 2.0

”Pernah! Gegara sendal putus..masuk malll mau beli sendal malah dipanggil satepam..satepamnya abis diomelin ma bini..” – @antonkerenz1

Baca Juga:   Bikin Ngakak, Intip Lucu dan Menohoknya 12 Meme Sindiran Buat Para Jomblo di Bulan Ramadan

Disholatin aja yang ngelarang

”Ke salah satu tempat makan Oum. Abis Jumatan, masih pake sendal jepit. Dilarang.” – @youkeirwansyah

Pengamat barang ori atau KW

”Dipelototin mbak SPG tas branded kelas BV ato LV. Menurutnya gw ga pantes masuk ke situ.” – @andilemmung

Dih, ngejudge banget ya mbak?

”Waktu dadakan belanja ke mall buat nyari daging Krn ada acara. Cm pake kaos butut dikira gabisa bayar. Pdhl megang 5jt cash di dompet.” – @evylagi

Susah kalau udah urusan tampang

”Temen gua dicegat satpam pas masuk mall gegara pk sendal jepit, celana pendek, rambut gondrong. Tampang mamang becak, padahal kepala pabrik.” – @aranigr

Karena kunci adalah kunci

”Pernah dilarang masuk hotel mahal (yg dibayarin klien sih) karena bawa motor dan lagi gembel, dilihatin kunci kamar baru dibukain gerbang.” – @andisturbia

Hypebeast ngeprank

”Pelanggan saya pernah oum,,gk boleh msk mall..sampe complain.. Padahal kalo belanja sukanya yg special and limited edition..” @dede_gimbal

Akibat pakai baju mirip staf toko

”Pernah, ke Toko Pakaian cari Celana Jeans, beberapa saat kemudian ada pembeli datang n nanya ke gw; Mas, yang ini Harganya berapa?” – @batak_darah

Itulah 9 kisah lucu dan ngeselin netizen yang dilarang masuk mall atau diremehin di mall.