Aaron Ramsey Terancam Batal ke Juventus

Rekanbola – Asa Aaron Ramsey untuk berkarir di Italia terancam menemui kegagalan. Klub peminatnya yang merupakan juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan mulai mencari alternatif lain untuk sang gelandang.

Ramsey yang menghabiskan 10 tahun karirnya di Arsenal memutuskan untuk menyudahi masa baktinya. Ia gagal mencapai kata sepakat dengan Arsenal mengenai kontrak barunya sehingga ia akan meninggalkan klub sebagai free agent.

Ada sejumlah klub yang dikabarkan menginginkan jasa Ramsey. Salah satunya adalah Juventus yang dalam beberapa tahun terakhir mengincar jasa pemain Timnas Wales tersebut.

Namun dilansir The Sun, kepindahan Ramsey ke Turin terancam gagal. Pasalnya Juventus mulai melirik opsi lain untuk didatangkan ke markas mereka.

Mengapa Juventus mencari alternatif lain untuk Ramsey? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Nego Alot

Menurut laporan tersebut, dalam beberapa bulan terakhir Juventus sudah menggelar negosiasi dengan perwakilan Ramsey. Mereka ingin memastikan sang gelandang memilih Juventus sebagai klub barunya.

Namun proses negosiasi ini berjalan alot. Pasalnya Ramsey mengajukan tuntutan gaji yang terlalu besar bagi Juventus. Ia dikabarkan meminta gaji sekitar 300 ribu pounds per pekan di Turin.

Juventus sendiri merasa keberatan dengan tuntutan Ramsey tersebut, sehingga mencoba untuk meminta sang pemain menurunkan tuntutannya di mana pihak Ramsey masih enggan menurunkan tuntutannya tersebut.

 

Lirik Alternatif Lain

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus mulai frustasi dengan tuntutan Ramsey. Alhasil mereka mulai mencari opsi baru di bursa transfer.

Mereka kabarnya akan mencoba mendatangkan Adrien Rabiot di musim panas ini. Gelandang muda PSG itu dinilai memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dari Ramsey.

Baca Juga:   Resmi, Pertandingan AC Milan vs Genoa Ditunda

Selain itu Rabiot juga berstatus sebagai free agent di musim panas nanti dan ia kabarnya menuntut gaji yang tidak sebesar tuntutan Ramsey. Alhasil Juve mulai memalingkan perhatian terhadap gelandang Timnas Prancis tersebut.