Aaron Wan-Bissaka Absen Lawan Leicester City?

REKANBOLA – Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Bek mereka, Aaron Wan-Bissaka kemungkinan besar absen pada pertandingan melawan Leicester City.

Wan-Bissaka merupakan salah satu pembelian Manchester United di musim panas ini. Ia dibeli dari Crystal Palace dengan mahar sebesar 50 juta pounds.

Sejauh ini Wan-Bissaka tampil apik di lini pertahanan United. Ia bahkan mendapatkan panggilan ke Timnas Senior Inggris untuk pertama kalinya.

Setelah jeda internasional kali ini, Manchester United akan berhadapan dengan Leicester City. Namun Daily Star mengklaim bahwa sang bek bakal absen pada pertandingan tersebut.

Dipulangkan Timnas Inggris

Wan-Bissaka harus menunda keinginannya untuk debut di timnas Senior Inggrs.

Ia diberitakan mengalami cedera punggung saat latihan Timnas Inggris. Cedera itu cukup buruk sehingga ia dipulangkan ke Manchester United.

Saat ini ia tengah menjalani pemeriksaan medis di skuat United untuk memetakan cedera yang ia alami.

Bakal Absen

Menurut laporan tersebut, cedera yang dialami Wan-Bissaka memiliki gejala awal yang cukup buruk.

Sang pemain diyakini butuh beberapa minggu untuk pulih dari cedera. Hal ini membuatnya kemungkinan besar absen melawan Leicester nanti.

Namun pihak United masih menunggu hasil pemeriksaan medis secara menyeluruh dan mereka berharap cedera sang bek tidak terlalu serius.

Krisis Bek

Cedera Wan-Bissaka ini memperparah krisis bek sayap MU.

Sebelumnya Luke Shaw dan Diogo Dalot harus absen dari skuat United karena mengalami cedera.

Baca Juga:   Sir Alex Ferguson Minta Manchester United Boyong Harry Maguire