AC Milan Buka Opsi Barter Leonardo Bonucci – Gonzalo Higuain

REKANBOLA – Klub Serie A, AC Milan nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Gonzalo Higuain ke San Siro. Rossonerri disebut akan menjajaki kemungkinan barter sang striker dengan bek mereka, Leonardo Bonucci.

Di musim panas ini AC Milan memang kerap diisukan mencari striker baru pada musim panas ini. Gennaro Gattuso merasa ia tidak punya opsi yang memadai di lini serangnya sehingga ia ingin striker baru di musim panas ini.

Salah satu nama yang diisukan menjadi buruan Gattuso adalah Gonzalo Higuain. Striker Juventus ini dirasa akan meningkatkan daya gedor Rossonerri untuk musim depan.

Dilansir Goal International, AC Milan akan melakukan manuver untuk mendatangkan sang striker pada musim panas ini. Mereka kabarnya siap menawarkan Leonardo Bonucci dalam kesepakatan tersebut.

Ingin Balik Kucing

Ingin Balik Kucing

Bonucci sendiri memang tidak asing dengan Juventus. Pasalnya ia baru bergabung dengan AC Milan dari Juventus tahun lalu.

Baru satu tahun di Milan, Bonucci dikabarkan tidak kerasan. Pasalnya tim besutan Gennaro Gattuso itu sering tampil inkonsisten dan baru-baru ini mereka terkena sanksi FFP.

Sementara Juventus sendiri dikabarkan ingin memulangkan Bonucci. Mereka butuh kekuatan tambahan di lini pertahanan mereka sehingga Bonucci dirasa cocok untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Benar-Benar Serius

Benar-Benar Serius

Menurut laporan tersebut, Juventus benar-benar tertarik dengan opsi pertukaran ini. Mereka kabarnya sudah menjalin pertemuan dengan Milan untuk membahas opsi ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa GM baru Milan Leonardo dan CEO Juventus Giuseppe Moratta sudah bertemu pada hari Senin (23/7) kemarin. Mereka sudah membahas kemungkinan pertukaran itu terjadi di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim pembicaraan itu relatif berjalar lancar. Namun karena masih berada di tahapan awal, masih ada beberapa hal yang perlu disepakati oleh kedua tim.

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK CANCER 16 NOVEMBER 2017

Digagalkan Chelsea?

Digagalkan Chelsea?

Namun Chelsea sendiri kabarnya tidak tinggal diam dengan barter ini. Mereka kabarnya akan segera menuntaskan transfer Higuain yang menjadi prioritas Sarri dalam waktu dekat.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *