AC Milan Pastikan Transfer Ibrahimovic Kandas

Rekanbola – AC Milan mengaku sudah melakukan upaya agar bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic bulan Januari 2019 mendatang. Namun, Milan memastikan jika upaya merekrut pemain asal klub LA Galaxy tersebut sudah kandas dan tertutup.

AC Milan memang dikabarkan sedang mengejar jasa Ibrahimovic. Milan saat ini hanya punya penyerang tengah yakni Gonzalo Higuaian dan Patrick Cutrone. Karena itulah, Ibrahimovic dianggap bisa jadi tambahan penting.

Ibrahimovic memang masih terikat kontrak dengan LA Galaxy, namun Milan bisa meminjam untuk periode dua bulan selama kompetisi Major League Soccer masih belum dimulai. Milan pun sudah mendekati Ibrahimovic dan LA Galaxy.

Namun, Direktur AC Milan, Leonardo, memberi keterangan bahwa upaya membawa Ibrahimovic ke Milan kandas. Apa alasannya? Simak pernyataan lengkap Leonardo dalam ulasan di bawah ini.

Gagal Datangkan Ibrahimovic

Leonardo meyakini bahwa kedatangan Zlatan Ibrahimovic sangat diimpikan oleh Milan. Namun, apa daya jika pihak Ibrahimovic lebih memprioritaskan bertahan di LA Galaxy. Dia menepati janji untuk tidak ke klub lain.

“Ibrahimovic tidak akan kembali ke AC Milan,” ucap Leonardo dikutip dari Sky Sports.

“Dia sudah mengkonfirmasi kepada pihak LA Galaxy bahwa dia akan meneken kontrak baru. Kami ingin memulangkannya dan dia juga ingin kembali. Tapi, dia menepati janjinya pada LA Galaxy untuk tetap di MLS.”

“Ibrahimovic selalu mengatakan sejak awal bahwa jika LA Galaxy memenuhi apa yang dia inginkan, maka dia akan bertahan,” tandas Leonardo.

Tertutup

Zlatan Ibrahimovic memang sudah berusia 37 tahun. Tapi, dia masih mampu bermain apik di LA Galaxy pada musim 2018 dengan mencetak 22 gol dari 27 laga. Ibrahimovic tercatat pernah membela Milan pada periode 2010-2012.

Baca Juga:   Dari 36 Juta Euro, Piatek Kini Diklaim Seharga 80 Juta Euro

Milan ingin memulangkannya, tapi kans itu sudah tertutup. “LA Galaxy ingin dia tetap bertahan. Tentu saja itu akan menjadi cerita yang bagus [jika Ibrahimovic kembali ke Milan]. Tapi, itu tidak akan terjadi,” tutup Leonardo.