Ada Klaim Barcelona Akan Didepak MU dan Messi Tampil Jelek

REKANBOLA – Lionel Messi dan Barcelona sedang on fire saat ini. Tapi ada klaim Blaugrana akan disingkirkan Manchester United di Liga Champions dan La Pulga tampil jelek.

Messi baru saja tampil menggila untuk Barcelona. Akhir pekan lalu, penyerang Argentina itu bikin hat-trick ke gawang Real Betis, dalam kemenangan 4-1 Barcelona di kompetisi LaLiga.

Messi sampai bikin mendapat standing ovation dari fans tuan rumah. Barcelona sendiri tetap kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan 10 poin dari Atletico Madrid.

Performa itu rupanya ditanggapi sinis oleh pundit Spanyol, Tomas Roncero, Tomero mengomentari performa MEssi saat melawan Betis dengan sebaliknya.

Tomero langsung menyindir kans Barcelona di Liga Champions. Ia mengatakan Barcelona bakal disingkirkan MU di perempatfinal Liga Champions, di mana Messi juga ‘akan hilang’ dalam laga nanti, yang bermaksud menilai Messi tak berkutik.

Dalam potongan video yang tersebar di media sosial, Tomero mengatakannya dengan mimik serius. Komentar Tomero lantas disorot tajam sebab tak selaras dengan fakta Messi sedang dalam momen bagus. Tomero sendiri diketahui fans berat Real Madrid.

Pertandingan perempatfinal Liga Champions antara Barcelona vs MU akan digelar pada 11 dan 16 April 2019. MU akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di Old Trafford.

Baca Juga:   Napoli Jadi Saksi Debut Alisson