Ada Lopetegui, James Rodriguez Siap Balik ke Real Madrid

Rekanbola – Playmaker Bayern Munchen, James Rodriguez dikabarkan sudah memutuskan masa depannya. Pemain Timnas Kolombia itu sudah memutuskan untuk kembali ke Real Madrid musim depan.

James yang bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 silam mengalami situasi yang kurang baik di ibukota Spanyol. Ia mulai tersingkir dari tim utama Los Blancos di jaman Zinedine Zidane sehingga ia tengah mengungsi di Bayern Munchen.

James sendiri dipinjamkan selama dua musim di Allianz Arena. Di akhir masa peminjamannya nanti, ia punya opsi untuk pindah permanen di raksasa Jerman tersebut.

Namun dilansir dari Kicker, James nampaknya tidak akan mengambil opsi tersebut. Ia dikabarkan ingin pulang ke Real Madrid musim depan.

Mengapa James ingin kembali ke Real Madrid? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Dibutuhkan Lopetegui

Menurut laporan tersebut, alasan utama James ingin kembali ke Spanyol karena ia mendapatkan permintaan dari Julen Lopetegui untuk pulang.

Lopetegui sendiri sudah menghubungi James di musim panas ini. Ia menyebut bahwa sang playmaker akan mendapatkan peran yang penting dalam tim Real Madridnya.

Lopetegui sendiri sejatinya ingin memulangkan James di musim panas ini. Namun rencana itu terhalang kesepakatan peminjaman James sehingga ia baru bisa memulangkannya musim depan.

 

Tidak Jelas di Jerman

James sendiri kabarnya menyambut baik tawaran Lopetegui tersebut. Pasalnya ia merasa tidak mendapatkan kejelasan yang berarti di Bayern Munchen.

Musim ini James tidak banyak terlibat di tim utama Bayern. Dia hanya bermain sebanyak dua kali di ajang Bundesliga, di mana total ia baru mengoleksi 18 menit bersama The Bavaria.

James sendiri merasa ia tidak akan masuk rencana Niko Kovac musim ini. Untuk itu ia lebih memilih kembali ke Real Madrid, karena ia mendapatkan jaminan dari Lopetegui.

Baca Juga:   Inter Bertekad Buktikan Diri Lebih Jauh di Duel-Duel Kontra Rival Tiga Besar

 

Kontrak Panjang

James sendiri masih terikat kontrak jangka panjang di Real Madrid. Kontraknya baru kadaluarsa pada tanggal 30 Juli 2021 mendatang.