Ada Pandemi Virus Corona, Garuda Select Siapkan Latihan Khusus

RekanbolaGaruda Select tak bisa berlatih tanding karena pandemi virus corona. Muhammad Rafli Asrul cs menyiapkan latihan khusus untuk mengsisi waktu.

Garuda Select Jilid II sedianya berjalan sampai April. Masih ada lima pertandingan uji coba yang dijadwalkan oleh tim yang diasuh oleh Dennis Wise dan Des Walker itu.

Leicester City, Arsenal, Brighton & Hove Albion, Norwich City, dan Manchester City merupakan deretan tim yang rencananya dihadapi Garuda Select.

Asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, yang mengungkapkan menu latihan yang dipersiapkan untuk mengisi waktu selama tim tak bisa beruji tanding.

“Kami akan melihat kebutuhan para pemain. Kemarin kami sempat melakukan pertandingan internal dan hasilnya cukup memuaskan. Beberapa pemain memperlihatkan kinerja individu yang sangat baik. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada sesi latihan fisik dengan Jake (Fitzsimmons, pelatih fisik)” ucap Holmes.

“Latihan fisik diperlukan untuk memastikan para pemain tetap menyesuaikan tubuh mereka yang sudah terbiasa bertanding setiap pekannya. Namun, sepertinya porsi latihan fisik akan lebih berat dari biasanya. Intinya, para pemain tetap mendapatkan pengawasan setiap harinya,” lanjut Holmes.

Baca Juga:   Barcelona Rencanakan Pembajakan Ndombele dari Tottenham