Adaptasinya Berjalan Lancar, Fred Bahagia di MU

Rekanbola – Gelandang anyar Manchester United, Fred mengaku mulai nyaman bermain di klub barunya tersebut. Dia merasa nyaman tinggal di kota Manchester yang membuat proses adaptasinya berjalan dengan baik.

Fred didatangkan MU dari Shakhtar Donetsk pada awal musim ini dan dia sudah tampil di tujuh pertandingan. Gelandang berusia 25 tahun ini tampak mulai memahami beratnya persaingan di Premier League.

Fred mengakui gaya hidup di Inggris jauh berbeda dari beberapa kota yang pernah dia singgahi sebelumnya. Untungnya, dia mendulang cukup pengalaman saat bermain di Turki, jadi dia tak terlalu kaget saat menemui kerasnya Premier League.

Pula, Fred mengaku terbantu dengan rekan setimnya di MU. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Bahagia

Fred mengaku sangat bahagia dengan kehidupan baru yang sedang dia jalani. Dia mengakui MU dan Premier League jauh berbeda dibandingkan dengan pengalaman dia sebelumnya, tetapi sejauh ini semuanya berjalan dengan baik.

“Saya sangat bahagia dengan kehidupan baru yang saya jalani saat ini, di klub baru ini [MU], beradaptasi. Hal itu sedikit berbeda bagi saya tetapi sangat baik,” kata Fred di fourfourtwo.

“Mereka [rekan setim] banyak membantu saya untuk beradaptasi dan dalam segala hal, untuk belajar bahasa Inggris. Ini sangat penting bagi saya.”

 

Mengamati

Lebih lanjut, Fred menyebut proses adaptasinya bisa berjalan dengan baik karena dia tak lelah mengamati kerja keras setiap pemain di sesi latihan. Dia berusaha memahami pergerakan mereka dan mencoba melakukannya sendiri.

“Liga ini [Premier League] sangat berbeda dari tempat saya bermain sebelumnya, jadi saya berusaha beradaptasi secepat mungkin, melihat setiap pemain ketika mereka berlatih, cara mereka bekerja, posisi mereka.”

Baca Juga:   Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen, 16 Maret 2017

“Saya kira hal ini membuat segalanya jadi lebih mudah buat saya. Saya berharap bisa tetap kuat dan fokus untuk bermain lebih banyak bersama Manchester [United],” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *