Agen Bantah Rugani ke Chelsea

REKANBOLA – Agen bek Juventus, Daniele Rugani memberikan keterangan mengenai rumor kliennya pindah dari Juventus. Sang agen menyebut kabar itu tidak benar karena Rugani masih akan bertahan di Juventus untuk beberapa tahun ke depan.

Belakangan ini Rugani dikabarkan menjadi buruan Chelsea. Bek Timnas Italia itu diproyeksikan untuk memperkuat barisan pertahanan The Blues yang tampil kurang apik musim lalu.

Rugani sendiri diklaim menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Sarri sendiri dikabarkan akan menjadi pengganti Antonio Conte sebagai manajer The Blues musim depan.

Namun agen sang pemain membantah kabar tersebut karena tidak ada pembicaraan apapun mengenai transfer Rugani. “Rumor itu tidaklah benar,” ujar David Torchia kepada Goal International.

 

Baca Juga :

 

Jauh Dari Kebenaran

Torchia mengklaim bahwa hingga saat ini Juventus belum memiliki rencana untuk menjual Rugani ke klub manapun.

“Saya tahu bahwa orang-orang tidak akan percaya kepada saya, namun saya memang sudah menemui Fabio Paratici [Direktur Olahraga Juventus].”

“Pertemuan itu sudah direncanakan sebelumnya. Namun saya tidak tahu dari mana informasi yang beredar bahwa kami membahas transfer Daniele. Itu tidak benar.

 

Demi Perkembangan

Torchia mengklarifikasi bahwa pertemuannya dengan Paratici itu adalah untuk membahas prospek Rugani ke depannya.

“Pada pertemuan itu kami membicarakan bagaimana cara untuk mengembangkan Daniele dan apa yang harus kami lakukan di masa depan.”

“Kami tidak melakukan negosiasi apapun pada saat itu.” tandas sang agen.

Baca Juga:   Kisah sukses miliuner muda dunia, usia 19 tahun punya harta Rp 15,6 T

 

Masa Depan Juventus

Rugani yang dibeli pada tahun 2013 dari Empoli ini diproyeksikan akan menjadi pilar utama pertahanan Si Nyonya Tua di masa depan. Ia akan menggantikan bek-bek veteran Juventus seperti Andrea Barzagoi dan Giorgio Chiellini yang sudah menginjak kepala tiga.

 

(Sumber : BOLA.NET)