Agen Conte: Arsenal Inginkan Servis Sarri

Rekanbola.com –  Agen manajer ChelseaAntonio Conte, mengindikasikan bahwa Arsenal sudah membidik bos NapoliMaurizio Sarri, untuk menggantikan Arsene Wenger.

Sarri sudah menepis kabar yang mengatakan ia akan pindah ke Chelsea pekan ini, usai sebelumnya disebut-sebut akan menggantikan posisi Conte di Stamford Bridge.

Laporan di Italia menyatakan bahwa pria 59 tahun memiliki klausul 7 juta euro di kontraknya, dan ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik di mata klub-klub elit Eropa.

Arsenal disebut ada di posisi terdepan untuk merekrut Sarri, usai seorang agen kenamaan Italia, Federico Pastorello, menyatakan bahwa Gunners akan jadi destinasi yang lebih pas untuk sang manajer, ketimbang Chelsea.

Maurizio Sarri

“Sarri? Arsenal seringkali bicara soal dirinya,” tuturnya di Tuttosport. “Tidak ada terlalu banyak pembicaraan soal Allegri, namun sulit menemukan pelatih yang lebih baik darinya untuk Juve. Namun demikian, dari pengalaman saya di bursa, negosiasi paling konkret biasanya akan dilakukan diam-diam.”

Wenger masih terikat kontrak di Emirates hingga 18 bulan mendatang, namun kembali mendapat desakan mundur usai musim ini tim asuhannya tampil mengecewakan di Premier League.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Cutrone Akui Belajar Banyak dari Laga Melawan Dudelange