Agen: Hector Herrera Tak Akan ke Inter Januari Nanti

Rekanbola – Harapan Inter Milan untuk mendapatkan jasa pemain Porto, Hector Herrera, pada bulan Januari nanti semakin menipis. Sebab sang agen menyatakan kliennya tidak akan pergi karena masih menghormati kontraknya dengan klub saat ini.

Performa apik dari Herrera bersama Porto membuat banyak klub besar mengidamkan jasanya. Catatan lima gol yang diciptakan gelandang tersebut sudah cukup untuk membuat Real Madrid, Arsenal, hingga Inter Milan kepincut dengannya.

Beberapa tim mencoba untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun kegigihan Porto untuk mempertahankannya membuat Herrera kini masih mengenakan seragam biru-putih sampai sekarang.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Gabriel Moraes.

 

Tidak Akan Pergi

Namun Inter Milan nampaknya menjadi salah satu klub yang belum menyerah untuk mendapatkan jasanya. Menurut laporan dari berbagai sumber, klub raksasa Serie A itu ingin membajaknya pada bursa transfer Januari nanti.

Namun sang agen, Gabriel Moraes, meyakini hal itu tidak akan bisa menjadi nyata. Sebab, kliennya sendiri yang tidak ingin pergi karena menyimpan rasa hormat terhadap perjanjiannya dengan klub.

“Dia tidak akan meninggalkan Porto musim ini, dia ingin menghormati kontraknya hingga berakhir,” ujar Moraes kepada O Jogo beberapa waktu lalu.

“Terjadi beberapa kali kontak, tetapi tidak ada satu pun klub yang bisa mencapai kesepakatan dengan Porto maupun Hector,” lanjutnya.

 

Soal Ketertarikan Real Madrid

Sebelumnya juga beredar kabar bahwa pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, turun tangan langsung untuk membawanya ke Santiago Bernabeu. Moraes dengan tegas menampik kabar burung itu.

“Tidak ada pertemuan dengan Lopetegui. Real Madrid punya gelandang hebat dan itu bukan area yang mereka cari,” tambahnya.

Baca Juga:   Minggu Ini Emre Can Tes Medis di Juventus

“Tugas saya adalah berbicara dengan Porto dan mencoba mencari solusi, dan itulah yang akan saya lakukan. Masih banyak waktu hingga Januari dan kami akan berbincang untuk membicarakan masa depannya,” tutupnya.