Agen Minta Bale Dihargai Setara dengan Neymar

Rekanbola.com – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mematok angka yang tinggi bagi klub yang ingin membeli kliennya. Menurut Barnett, bintang Real Madrid layak dibeli dengan harga sama dengan yang didapat oleh Neymar saat dibeli PSG.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG pada awal musim 2017/18 dengan banderol 222 juta euro. Pemain berusia 26 tahun sukses memecahkan rekor transfer dengan harga tersebut.

Bale pernah menjadi pemain paling mahal di dunia saat pindah dari Tottenham ke Madrid pada tahun 2013 lalu. Saat itu, Bale pindah dengan harga 101 juta euro. Dan, saat ini Bale juga dirasa layak untuk menjadi pemain paling mahal di dunia.

“Setidaknya, Bale juga layak untuk mendapatkan transfer senilai 222 juta euro, seperti nilai yang diterima oleh Neymar,” ucap Barnett kepada media asal Italia, Tuttosport.

Gareth Bale

Barnett mengeluarkan statmen tersebut, bukan berarti ingin memberi kode jika Bale ingin meninggalkan Madrid. Barnett memastikan bahwa pemain berusia 28 tahun saat ini sangat bahagia bisa bermain di Madrid dan tentu saja berharap bisa bertahan lebih lama.

“Bale sangat bahagia dengan Madrid dan dia mencintai Madrid. Bale tidak ingin pergi hanya karena Cristiano Ronaldo. Bale juga sudah menjadi bintang di Real Madrid,” tandasnya.

Bale kini sedang berupaya untuk tampil konsisten di sisa musim 2017/18. Pemain asal Wales tersebut sempat beberapa kali diterpa cedera di awal musim. Kini, Bale sudah bugar san pelan-pelan mulai memberi kontribusi masif bagi Madrid.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo