Agen Sanchez Beri Indikasi Kliennya Gabung MU

BERITA BOLA

Rekanbola – Agen Alexis Sanchez belum lama ini memberikan indikasi bahwa striker Arsenal mungkin akan memancing kontroversi dengan bergabung bersama Manchester United.

Manchester City sempat difavoritkan untuk menampung Sanchez di Januari, usai Josep Guardiola dikabarkan ingin menghadirkan striker anyar di Etihad menyusul cedera Gabriel Jesus.

Sang pemuncak klasemen Premier League gagal dalam upaya merekrut Sanchez meski sudah menyiapkan dana 60 juta pounds di musim panas lalu, usai Arsenal tak berhasil mencari pengganti pemain Chile sebelum bursa ditutup.

Laporan yang belum lama ini beredar mengatakan bahwa rival sekota City, United, telah mengajukan penawaran senilai 25 juta pounsd untuk Sanchez dan bisa menggunakan Henrikh Mkhitaryan sebagai alat barter.

Diyakini bahwa pemain PSG, Lucas Moura, dan pemain Bordeaux, Malcolm, juga masuk dalam radar Jose Mourinho sebagai alternatif untuk Sanchez.

Namun demikian, agen Sanchez, Fernando Felicevich, belum lama ini memancing rumor kepindahan pemain Chile ke United dengan mem-followakun Twitter resmi tim Setan Merah, sebagaimana dilansir Metro.

Sebelumnya, bos Chelsea, Antonio Conte, sempat mengatakan bahwa ia yakin Sanchez akan terus bertahan di klub London Utara pada Januari ini.

Hal itu ia lontarkan menjelang laga leg pertama semifinal Piala Liga melawan Arsenal kemarin.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Facebook Comments