Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

REKANBOLA — Sekitar dua pekan menjelang perhelatan Asian Para Games, ‘tensi’ di DKI Jakarta masih tetap terjaga untuk terus membara. Kota yang dipaksa untuk tidak pernah beristirahat ini kembali menyajikan beragam pertunjukan bagi siapapun dan dari kalangan apapun.

Berikut adalah rangkaian acara yang siap menemani akhir pekan masyarakat Jakarta :

1. Jenja Jakarta X Guy J

Guy J adalah seorang produser musik asal Israel yang memiliki andil cukup besar di kancah musik elektronik dunia dalam kurun 10 tahun ke belakang.

Malam ini, Jumat 14 September 2018, para penyembah lantai dansa bisa menikmati hentakan dan nada-nada racikannya di Jenja, Jakarta. Acara ini mulai pukul 22.00 WIB.

2. Tranceformation: Heatbeat B2B Chris Schweize

Salah satu lokasi hiburan malam ternama di Jakarta, Colosseum, akan menghadirkan Chris Schweizer untuk menghibur para tamu loyalnya.

Salah satu ‘komandan’ musik trance asal Argentina ini siap meluluhlantakkan lantai dansa pada hari Jumat, 14 September 2018. Acara ini dimulai pukul 22.00 WIB.

3. BAP Launching

Kareem Soenharjo atau lebih dikenal dengan BAP, adalah seorang rapper yang saat ini sedang menjadi perbincangan.

Malam ini, Jumat 14 September 2018, BAP akan meluncurkan debutnya album debutnya yang berjudul “Monkshood” di Rossi Musik, Jakarta.

4. Cinta Rock & Roll Feat. GBS, KPR, NTRL & Elephant Kind

Perpaduan band-band rock di tanah air, mulai dari yang berjaya dari tahun 90-an hingga yang sedang naik daun di era millennial.

Gugun Blues Shelter, Kelompok Penerbang Roket, NTRL & Elephant Kind akan menembangkan beberapa nomor bertemakan cinta yang dibalut musik rock.

Acara ini akan dilangsungkan di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta, Sabtu 15 September 2018 pukul 20 WIB.

Baca Juga:   Filosofi Bruce Lee dan Kejutan McGregor untuk Mayweather

5. Indonesian Death Fest 2018

Publik metal tanah air memiliki hajatan besar pekan ini yang bertajuk Indonesian Deathfest 2018.

Acara yang akan digelar di Bulungan Outdoor, Jakarta, pada hari Minggu 16 September 2018, ini akan menampilkan band-band beraliran Death Metal seperti Deadsquad, Jasad, Atrocious, Divine Torture, Farasu (Malaysia), dan masih banyak lagi.

6. Festival Naskah Nusantara IV 

Dalam rangka sosialisasi naskah kuno yang berisi tentang karya-karya leluhur sebagai warisan budaya bangsa, Perpustakaan Nasional RI akan menyelenggarakan Festival Naskah Nusantara IV (FNN IV) pada tanggal 16-22 September 2018 di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta.

Festival Naskah Nusantara IV akan diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain: seminar internasional yang menghadirkan para pakar dari dalam dan luar negeri, pameran, workshop, dan pagelaran seni. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis

7. Color Run

Berlari untuk jarak sekian kilometer, yang dimeriahkan oleh keberagaman warna menjadi sebuah sesasi tersendiri bagi para penggemar olahraga ini.

Acara yang lebih dikenal dengan nama Color Run ini akan dilangsungkan di perhelatan rutin mingguan, Car Free Day (CFD), Minggu 16 September 2018, pukul 06 WIB. Acara ini akan dimulai di Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *