Aguero Lahir untuk Bikin Gol

REKANBOLA – Josep Guardiola menyebut Sergio Aguero terlahir untuk mencetak gol. Ini diungkapkannya usai sang penyerang mencetak hat-trick ke gawang Arsenal.

Manchester City kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Arsenal 3-1 di Stadion Etihad pada pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Tiga gol kemenangan The Citizens ke gawang Arsenal diborong oleh Sergio Aguero. Pemain asal Argentina ini mencetak hat-trick lewat golnya di menit ke-1, 44′ dan 61.

Sementara satu gol balasan Arsenal dikemas oleh Laurent Koscielny pada menit ke-11.

Berkat torehan hat-tricknya tersebut, Aguero kini telah mengemas 14 gol di Premier League. Ia hanya tertinggal dua gol dari pemuncak daftar top skor sementara, Mohamed Salah (16).

Ketajaman penyerangan 30 tahun ini mengundang pujian dari sang manajer ,Pep Guardiola. Pria asal Spanyol mengatakan bahwa Aguero terlahir untuk mencetak gol.

“Dia terlahir dengan bakatnya (mencetak gol) dan dia akan mati juga dengan bakatnya,” ujar Guardiola usai laga kontra Arsenal dilansir dari BBC.

Suburnya Aguero juga menjadi modal penting bagi City dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara Liga Inggris. City saat ini berada di peringkat kedua di klasemen Liga Inggris dengan 59 poin.

Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. The Reds sendiri masih berpeluang menjauh dari kejaran City karena baru bermain menghadapi West Ham United, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB.

Baca Juga:   Sinopsis Ant Man 2 and The Wasp: Misi ke Dunia Kuantum