‘Air Mata Bukti Neymar Manusia Biasa’

Rekanbola.com  – Neymar meneteskan air mata di saat sesi jumpa pewarta laga Brasil melawan Jepang di laga ujicoba. Hal itu disebut menjadi bukti Neymar juga manusia biasa.

Neymar ditanya mengenai kondisinya di Paris Saint-Germain oleh pewarta. Dia disebut tak bahagia di klub asal ibukota Prancis itu, juga tak akur dengan pelatih PSG, Unai Emery.

Rekan setim Neymar di PSG, Kylian Mbappe, angkat bicara mengenai hal itu. Dia menyebut bahwa reaksi Neymar itu sebagai kewajaran.

“Itu membuktikan bahwa dia merupakan manusia biasa seperti semua orang. Dia seperti kita, mempunyai dua lengan, satu hati, jadi dia bisa terpengaruh dengan kritik yang ditujukan untuknya,” kata Mbappe di TF1.

“Dari luar, dia memberikan citra tertentu, dia tak tampak kalau dia terpengaruh…Tapi saat Anda di dalam, dia membuka dirinya untuk Anda,, dia menunjukkan bahwa dirinya orang normal.”

“Dia sangat kuat di lapangan, yang membuat Anda berpikir bahwa dia sama kuatnya dengan itu. Tapi, jauh dari itu dia tetaplah orang normal,” dia menambahkan.

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro. Dengan harga selangit itu, wajar kalau dia terus menjadi sorotan.

Berita Menarik Lainnya :

Berita Menarik Lainnya :

Facebook Comments