Aksi Akrobat Polisi Wanita di India, Bikin Jantung Berdebar!

Rekanbola.com – Aksi akrobat nyatanya tidak berlaku untuk para pemain sirkus saja. Asal memiliki skill dan talenta, setiap orang bisa melakukan hal tersebut, termasuk orang-orang yang berprofesi sebagai polisi. Yap, tidak salah lagi. Di India, polisi wanita melakukan aksi akrobat setiap tahunnya. Saking ekstremnya, aksi ini bisa bikin jantung berdebar hanya dengan melihatnya!

Mau tahu seperti apa aksi mereka?

© English CCTV

Setiap tanggal 26 Januari, warga India merayakan Hari Republik secara serentak. Perayaan ini diadakan untuk memperingati kemerdekaan India.

© English CCTV

Pada perayaan Hari Republik yang ke-69 ada kejutan menarik yang dipersembahkan oleh polisi di India. Polisi-polisi wanita tangguh tersebut melakukan sebuah akrobat di atas motor!

© English CCTV

Aksi tersebut dilaksanakan secara meriah dan diikuti oleh 113 polisi wanita. Mereka membentuk tim dan memamerkan aksinya di depan publik dan pejabat India.

© English CCTV

Para polisi wanita tersebut tergabung dalam Border Security Force (BSF). Mereka semua menamakan grup akrobat tersebut Seema Bhavani.

© English CCTV

Akrobat tersebut digelar di sebuah lintasan sirkuit panjang yang terletak di Rajpath, New Delhi.

© English CCTV

Sepanjang acara, mereka melakukan total 16 gaya atraksi. Mayoritas peserta berusia antara 20 – 31 tahun.

© English CCTV

Pemimpin tim akrobat adalah seorang polisi bernama Stanzin Noryang. Stanzin sendiri masih berusia 28 tahun.

© English CCTV

Motor yang digunakan polisi India tersebut berjenis Royal Enfield Bulet 500. Bagaimana menurutmu, KLovers aksi mereka di lapangan?

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Aslinya cantik, begini penampilan 9 seleb saat akting di film horor

Hasil gambar untuk MInion logo