Aksi Pembacokan oleh Pria Bertopeng di Tanjung Barat Terekam CCTV

Rekanbola – Pembacokan yang dilakukan 3 pria bertopeng di sebuah minimarket di SPBU di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, terekam kamera CCTV. Satu orang mengalami luka akibat kejadian itu.

“Kasusnya masih kami selidiki, pelaku bawa parang, golok,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada wartawan di kantornya, Jalan Wijaya II Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (20/6/2018).

Saksi mata, Aditya Andika (26), menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/6) lalu. Aditya saat itu melihat 3 pelaku turun dari mobil Toyota Calya berwarna hitam.

“Terus mereka langsung masuk ke minimarket. Saya awal mikirnya cuma orang lewat bawa golok, terus begitu dekat, mereka teriak ‘woi!!’, mereka neriakin 3 orang yang di dalam,” kata Aditya saat dihubungi secara terpisah.

Aditya merasa ketakutan sehingga berlari menjauh dan melihat kejadian itu dari kejauhan. Tidak lama kemudian, satu korban dibawa keluar oleh pelaku.

“Orang yang di dalam langsung lari, cuma satu orang kena bacok. Terus dua orang (teman korban) itu lari lewat pintu yang satunya, kan di situ ada dua pintu. Terus yang kena bacok itu ditarik, dibawa masuk (oleh 3 orang bersajam) ke mobil Calya,” paparnya.

Aditya juga mengaku sempat mendengar percekcokan antara korban dan pelaku. “Orangnya dibacok, diseret ke dalam mobil terus entah dia teriak-teriak apa, saya nggak tahu. Dibawa langsung,” katanya.

Setelah melihat kejadian itu, Aditya langsung melapor ke Polsek Jagakarsa. Polisi, kata Aditya, telah meminta rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian.

“Terus CCTV-nya diputar tuh, kelihatan yang ngebacok itu yang pakai sarung muka. Yang dua itu bawa golok tapi mereka nggak ngebacok,” tuturnya.

Baca Juga:   Puluhan Rumah di Karo Rusak Diterjang Puting Beliung

 

 

(Sumber : detik.com)