Al Dan Dul Umrah Bareng Maia Estianty, Ahmad Dhani Ngaku Sempat Diajak

Ahmad Dhani Juga Berencana Untuk Mengunjungi Israel Setiap Dua Bulan Sekali.

Rekanbola – Usai menghabiskan liburan pergantian tahun di Bali, Maia Estianty melanjutkan perjalanannya ke Mekah dan Madinah untuk menjalankan ibadah umrah. Tak sendiri, Maia mengajak dua jagoannya yakni Al Ghazali dan Dul JaelaniEl Rumi berhalangan ikut lantaran harus menghadapi ujian kuliahnya.

Di sisi lain, Ahmad Dhani kembali menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Biasa ditemani sang putra, Dul, Dhani tampak hanya didampingi tim kuasa hukumnya.

“Dul umrah,” jawab Dhani dilansir Kumparan. “Alhamdulillah ya.”

Kendati demikian, Dhani mengaku sebenarnya diajak untuk melaksanakan umrah. Hanya saja, permintaan tersebut tak dapat direalisasikan karena Dhani dicegah dan harus menyelesaikan proses hukum.

“Saya diajak sebenarnya sama Al,” imbuh Dhani. “Tapi kan saya dicekal (dicegah).”

Dul pun menanyakan harapan yang diinginkan sang ayah agar mereka doakan saat umrah, namun Dhani menyerahkan semuanya kepada putra bungsunya tersebut. “Dul telpon saya, ‘Ayah mau didoain apa?’ ‘Ya terserah kamu, Dul’,” kata Dhani.

Seperti diketahui, Dhani dicegah ke luar negeri karena ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian di Jakarta serta pencemaran nama baik di Jawa Timur. Di sisi lain, Dhani sendiri memiliki rencana untuk mengunjungi ibukota Israel setiap dua bulan sekali apabila tidak medapatkan pencegahan tersebut.

“Kalau enggak dicekal mungkin saya rencananya kan, jadi duta Yerusalem,” pungkas Dhani. “Kan dua bulan sekali saya rencananya ke Yerusalem.”

Baca Juga:   Barcelona Susun Rencana Pemulangan Dani Olmo