Aldi Taher Kaget Ria Irawan Kembali Dirawat Akibat Sakit Kanker

REKANBOLA – Aldi Taher kaget saat mendapatkan kabar Ria Irawan kembali dirawat di rumah sakit akibat kanker yang diidapnya. Tengah malam, ia langsung pergi ke RSCM.

Namun sayang, Aldi Taher tak bisa menjenguk Ria Irawan. Padahal, ia merasa pernah ditolong dengan kebaikan artis berusia 50 tahun itu.

“Besok kebetulan Aldi ke Lampung sampai hari minggu. Aldi baru dapat kabar, dikirimin fotonya. Karena Aldi inget Kak Ria datang ke rumah Aldi jam satu malam, sesama pejuang kanker kayak punya koneksi,” ujar Aldi Taher saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Aldi Taher pun mengenang pertemuannya dengan Ria Irawan saat itu. Katanya, Ria Irawan merupakan sesama pejuang kanker yang menyebarkan semangat dengan kalimat positif.

“Jadi Kak Ria datang jam 12 malam semingu sebelum kemo karena deg degan. Tapi alhamdulilah Allah utus Kak Ria bilang ‘Bro kemo itu seperti liburan’,” sambungnya lagi.

Aldi Taher pun berharap Ria Irawan yang kini kondisinya sedang menurun bisa kembali bugar. Mengingat semangat juang sang teman, Aldi Taher yakin Ria Irawan akan sehat seperti sedia kala.

“Aldi berdoa, semoga kak Ria segera sehat. Yang pasti, Aldi yakin banget kak Ria itu semangat sehatnya tinggi banget, karena boleh dibilang dia itu mentor aldi dan para pejuang kanker di Indonesia,” tutup Aldi Taher.

Baca Juga:   Diramaikan Annabelle Hingga Thor, Seperti Ini Meriahnya SM Halloween Party 2018