Allegri Sudah Kantongi Rahasia Hadapi Tottenham

Rekanbola.com – Juventus menjamu lawan yang berat pada babak 16 besar Liga Champions Rabu (14/2) dini hari WIB nanti, Tottenham Hotspur. Menghadapi tim Mauricio Pochettino tersebut, Allegri mengaku sudah mengantongi rahasianya.

Dikatakannya, berhadapan dengan tim asal Inggris seperti Tottenham adalah soal pilihan taktik yang tepat. Sebab, jika dia menginstruksikan skuatnya untuk berduel secara fisik, Juventus akan dibabat habis-habisan.

Terlebih, Allegri berpendapat bahwa kekuatan kedua tim cukup seimbang. Oleh karenanya dia meminta para pemainnya untuk berhati-hati dalam menyerang sambil menjaga gawang agar tidak kebobolan gol tandang.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini harus dimenangkan dalam waktu 180 menit. Oleh sebab itu, saya akan senang jika kami berhasil menjaga clean sheet,” katanya pada situs resmi klub.

Dia akan berusaha memilih taktik yang tepat untuk menahan gempuran serangan Tottenham yang merepotkan. “Kami akan memanfaatkan seluruh kapasitas taktik kami untuk meredam kualitas Totenham dan bermain sebaik mungkin secara teknis.”

“Karena jika kami mencoba bersaing dengan mereka dari duel-duel fisik, kami jelas salah langkah dan akan mudah dikalahkan,” tandasnya. 

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Inggris Paling Mematikan Dalam Bola-Bola Mati