Alternatif Gonzalo Higuain, Chelsea Incar Robert Lewandowski

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya berubah haluan untuk buruan striker mereka di musim panas ini. Mereka kabarnya akan mencoba mendatangkan Robert Lewandowski pada musim panas ini.

Striker baru merupakan prioritas Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Maurizio Sarri membutuhkan penyerang haus gol setelah musim lalu Alvaro Morata tampil melempem di lini serang The Blues.

Sejauh ini ada satu nama yang sering dikaitkan dengan Chelsea adalah Gonzalo Higuain. Striker Chelsea itu disebut sedikit lagi akan bergabung dengan stamford bridge dalam waktu dekat.

Dilansir dari Daily Star, Chelsea mulai mempertimbangkan opsi lain untuk striker baru mereka. Mereka dikabarkan mengincar jasa Robert Lewandowski pada musim panas ini.

Berpotensi Gagal

Berpotensi Gagal

Menurut laporan tersebut ada pertimbangan khusus mengapa Chelsea mengalihkan sasaran mereka. Hal itu dikarenakan ada potensi transfer Higuain gagal terlaksana.

Laporan itu mengklaim bahwa Higuain berpotensi pindah ke AC Milan. Pasalnya Tim asal Kota Mode itu sudah mengincar jasa Higuain sejak lama.

Milan sendiri disebut lebih unggul untuk mendapatkan Higuain karena mereka akan menawarkan Leonardo Bonucci ke Juventus. Untuk itu Chelsea harus mencari target alternatif untuk penyerang baru mereka.

Opsi Lebih Baik

Opsi Lebih Baik

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea sudah menemukan target transfer yang lebih baik. Mereka ingin mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Lewandowski sendiri memang memiliki reputasi yang bagus di Eropa. Ia menjadi mesin gol utama Dortmund selama lima tahun terakhir.

Sarri sendiri kabarnya sangat menyukai gaya bermain Lewandowski. Untuk itu ia akan mengupayakan transfer itu bisa terealisasi di musim panas ini.

Bakal Sulit

Bakal Sulit

Namun mendatangkan Lewandowski nampaknya bakal lebih sulit ketimbang mendatangkan Higuain karena Bayern Munchen sama sekali tidak berminat menjual sang pemain pada musim panas ini.

Baca Juga :