Andai Benar Tidak Diterima Lionel Messi, PSG Siap Tampung Griezmann

Rekanbola  —  Antoine Griezmann tidak perlu risau andai kehadirannya di Barcelona tidak benar-benar diterima para pemain. Sebab, masih ada PSG yang bersedia memberikan tempat spesial bagi pemain berusia 28 tahun tersebut.

Griezmann baru pindah ke Barcelona pada awal musim 2019/2020. Barcelona sebenarnya sudah mendekati pemain asal Prancis tersebut sejak musim 2018/2019 lalu. Hanya saja, pihak Atletico tidak melepasnya.

Barcelona akhirnya menebus Griezmann sesuai dengan klausul pelepasan yang ada di kontraknya. Klub asal Catalan membayar 120 juta euro untuk membeli Griezmann di bursa transfer musim panas lalu.

Penampilan Griezmann bersama Barcelona cukup apik pada awal musim. Hanya saja, perlahan penampilannya justru menurun. Kabar beruk menyertai menurunnya performa Griezmann, hubungannya dengan Lionel Messi memburuk.

Griezmann Tidak Diterima di Skuat Barcelona?

Antoine Griezmann gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir untuk Barcelona. Gol terakhir eks pemain Real Sociedad tersebut terjadi ke gawang Eibar pada 10 November 2019 lalu. Saat itu, Barcelona menang dengan skor 3-0 atas Eibar.

Griezmann terus menjadi andalan di lini depan Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde memberi kepercayaan penuh padanya. Valverde menjadikan sang pemain sebagai tumpuan saat Luis Suarez cedera, namun performa Griezmann belum membaik.

Di balik performa Griezmann yang belum juga optimal, kabar buruk datang. Sejumlah media menyebut hubungan Griezmann dengan beberapa pemain penting Barcelona tidak cukup baik. Salah satunya dengan Lionel Messi.

Statistik di atas lapangan, hubungan Lionel Messi dan Griezmann juga tidak cukup baik. Kedua pemain sangat jarang terlibat aksi saling umpan. Kondisi ini makin memperburuk kabar hubungan Griezmann dengan sang kapten Barcelona.

Baca Juga:   Barca Menimbang Opsi Tukar Rakitic dengan Rabiot

PSG Berminat Tampung Griezmann?

Sebelum resmi pindah ke Barcelona, nama Antoine Griezmann sempat masuk dalam daftar belanja PSG. Sempat tertutup, PSG kini mengitip peluang untuk kembali mendatang Griezmann. Mereka terus memonitor situasi tidak kondusif Griezmann di Barcelona.

PSG siap membeli pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu andai memang tidak dikehendaki oleh Lionel Messi dan kolega. Dikutip dari Four Four Two, minat PSG pada Griezmann tidak pernah luntur.

PSG menilai Griezmann bakal menjadi rekrutmen yang ideal andai klub tidak mampu mempertahankan Kylian Mbappe. Seperti diketahui, Mbappe saat ini menjadi bidikan Real Madrid. Mbapee juga disebut tergoda untuk pindah ke Real Madrid.