Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Blak-blakan Soal Malam Pertama

Rekanbola  —  Pasangan suami istri, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty blak-blakan tentang malam pertama mereka. Tanpa sungkan, mereka menceritakan apa yang dilakukan pada momen yang biasanya tabu untuk dibicarakan.

Hal tersebut diutarakan dalam video di saluran YouTube Ussy Andhika Official yang tayang pada Senin (2/12) dengan tajuk ‘Kenapa Belum Hijab Sampe Posisi Favorite Jengjengjengjeng Netizen Kepoi Teman Tidur’.

Pertanyaan Netizen

Ussy dan Andhika menjawab sederet pertanyaan yang datang dari netizen. Salah satu pertanyaan adalah tentang malam pertama.

“Ekspresikan waktu pertama kali Andhika malam pertama bersama Ussy,” tanya netizen yang tak disebutkan namanya.

Ussy dan Andhika Menjawab

Pasangan suami istri ini pun kompak menjawab bahwa malam pertama mereka justru dinikmati dengan beristirahat karena kelelahan melewati serangkaian acara pernikahan yang panjang.

“Tidur say,” jawab Ussy yang juga kompak dengan Andhika.

“Tidur, capek berdiri,” paparnya.

Andhika Bercerita

Andhika kemudian menceritakan tentang momen malam pertama yang mereka lewati dengan tidur. Soalnya, mereka mengaku kelelahan dengan acara pernikahan yang persiapannya dilakukan sedari pagi.

“Aku inget banget itu, di hotel acara di bawah salaman sama ribuan orang, terus dari akad nikah pagi-pagi banget persiapannya, terus sodara pada ngumpul jadi ga bisa istirahat siang,” papar Andhika.

“Langsung siap-siap resepsi. Akhirnya malem jam sembilan udah pegel banget udah ngantuk banget, tapi acara masih berjalan,” tambahnya.

Andhika Sempat Menggoda Ussy

Sebelum akhirnya tidur di malam pertama, Andhika sempat menggoda Ussy.

“Nyampe hotel udah bersih-bersih, udah diginiin, ‘malam pertama nih malam pertama’. ‘Duh, capek banget, kepalaku berat banget’. Akhirnya tidur,” paparnya.