Ani Yudhoyono Dapat Donor Sumsum Tulang Belakang dari Adiknya Pramono Edhie

REKANBOLA – Istri Presiden RI ke-6 Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di Singapura lantaran mengidap kanker darah. Ani telah mendapat donor sumsum tulang belakang dari adiknya yakni Pramono Edhie Wibowo, Mantan Kepala Staf Angkatan Darat.

“Barusan saya komunikasi ke Singapura, benar bahwa adik Ibu Ani pak Jenderal Pramono Edhi Wibowo mantan KASAD yang ‘matching’ dan ternyata sangat cocok dan memenuhi syarat untuk jadi donor Ibu Ani. Jadi adek kandung beliau sendiri,” kata Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (6/3).

Jansen menambahkan, donor belum dilakukan dalam waktu dekat. Dia mengatakan, saat ini baru hanya persiapan untuk melakukan transplantasi sumsum jika benar-benar akan dilakukan.

Jansen pun tak bisa komentar lebih jauh karena hal itu ranah teknis kedokteran. Dia meminta doa kepada masyarakat supaya kondisi Ani cepat sembuh dan dokter yang menangani sehat dan proses pengobatannya lancar.

“Dan dokter-dokter yang menangani Ibu Ani juga selalu diberikan kesehatan dan kemampuan terbaik agar segala proses pemulihan Ibu Ani ini lancar,” tutup Jansen.

Baca Juga:   Ketua DPR Tak Setuju Facebook Diblokir