Anies Puji Relawan Roemah Djoeang yang Antar Dirinya ke DKI 1

Rekanbola – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji kinerja relawan Roemah Djoeang. Menurutnya relawan Roemah Djoeang merupakan kelompok paling aktif dalam memenangkannya di Pilgub DKI Jakarta tahun lalu.

“Roemah Djoeang itu adalah salah satu simpul relawan paling aktif di Pilkada kemarin,” kata Anies usai peresmian Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Anies meminta para relawan meneruskan kerja mereka. Dia optimistis relawan Roemah Djoeang akan memberi kemanangan untuk Gerindra.

“Saya berharap perjuangan ini kita teruskan, dan buat teman-teman semua di Gerindra insyaallah Roemah Djoeang ini akan mengantarkan kemenangan di tahun depan,” kata Anies dalam sambutannya.

Selain Anies, peresmian itu juga dihadiri Sandiaga Uno dan Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto. Dalam Pidatonya Prabowo menghargai konsep para relawan di Roemah Djoeang.

“Saya hargai konsep Roemah Djoeang, saya hargai konsep sukarelawan, ini adalah cara untuk merubah yang tidak benar menjadi benar, memperbaiki yang rusak menjadi baik,” kata Prabowo.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Penikam Pedagang Rujak Ditangkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *