Antar Kopi, Driver Ojol Gunakan Motor Seharga Rp700 Juta

REKANBOLA – Beredarnya foto salah seorang driver ojol (ojek online) yang mengantar kopi dengan menggunakan motor mewah BMW GS R1200 seharga 700 juta rupiah, sempat membuat warganet penasaran.

Belakangan diketahui, gambar tersebut diambil di sebuah kedai kopi bernama ‘Lain Hati’ yang berlokasi di wilayah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Ternyata pengantaran pesanan dengan menggunakan motor mewah itu merupakan persembahan khusus menandai dibukanya kedai kopi ‘Lain Hati’ di wilayah perkantoran Benhil tersebut.

Deo Cardi Nathanael, Manager Marketing Kedai Kopi Lain Hati, mengakui sosok pria yang bersama sang driver dalam gambar tersebut adalah dirinya.

“Menandai peresmian pembukaan kedai kopi ‘Lain Hati’ hari ini, kami hadirkan service khusus bagi ‘Sayangku’ (sebutan untuk pelanggan Lain Hati) yang memesan produk kami secara online, akan kami antar dengan Moge BMW R1200 tersebut,” ungkap Deo pada soft launching, Rabu, 27 Maret 2019.

Disinggung terkait pemilihan nama Lain Hati, pria berkacamata ini menjelaskan, nama Lain Hati diambil karena selain menarik, sesuai dengan namanya. Bagi yang cinta kopi agar beralih ke kopi Lain Hati, sebut Deo.

Di kedai ini, para pecinta kopi bakal disuguhkan dengan pilihan 19 varian menu minuman olahan, baik kopi dan non kopi yang juga diberi nama unik. Mulai dari Es Kopi Main Hati, Es Kopi Duda Keren, kemudian Es Sakit Hati (non kopi) dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Deo juga mengumumkan pembukaan cabang baru di dua tempat dalam waktu dekat, yakni di wilayah Taman Surya, Kemanggisan dan outlet lainnya.

“Lain Hati juga membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin bermitra melalui sistem waralaba,” tutup Deo.

Baca Juga:   15 Foto jadul mobil ambulans 100 tahun lalu, bentuknya nggak disangka