Antonio Conte Tidak Tertarik Latih AS Roma

Rekanbola – Rumor Antonio Conte melatih AS Roma nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Eks pelatih Chelsea itu dikabarkan tidak tertarik menggantikan Eusebio Di Francesco di Olympico Stadium.

Seperti yang sudah diketahui, AS Roma tengah mengalami periode transisi. Sejak musim lalu mereka ditangani oleh mantan pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco paska mereka ditinggal Luciano Spalletti ke Inter Milan.

Namun di musim keduanya ini, Di Francesco dicap gagal karena AS Roma terus meraih hasil yang buruk. Alhasil ia mulai dirumorkan akan dipecat oleh manajemen Il Lupi dalam waktu dekat, di mana Antonio Conte dipercaya akan menjadi penggantinya.

Namun dilansir Corriere Dello Sport, rumor Conte menangani Il Lupi itu nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pelatih asal Italia itu dikabarkan tidak akan mengambil jabatan EDF itu dalam waktu dekat.

Mengapa Conte enggan mengambil tampuk kepemimpinan di AS Roma? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Masih Ingin Istirahat

Menurut laporan tersebut, Conte akan menolak tawaran dari manajemen AS Roma itu karena ia masih ingin istirahat.

Seperti yang sudah diketahui, Conte baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan di musim panas ini. Ia dipecat oleh manajemen Chelsea setelah dinilai gagal membawa The Blues berprestasi musim lalu.

Conte kabarnya masih belum ingin kembali ke dunia kepelatihan dalam waktu dekat, karena ia masih ingin melepaskan penat setelah mengalami waktu yang berat.

 

Kandidat Lain

Menurut laporan tersebut, selain Conte manajemen AS Roma sudah memiliki alternatif pengganti EDF yang lain. Mereka dikabarkan tengah mengincar sosok Paulo Sousa untuk menjadi manajer baru mereka.

Baca Juga:   Aji Santoso: Penampilan Paling Buruk Arema FC

Sousa sendiri bisa dikatakan cukup mengenal medan Serie A. Ia pernah melatih Fiorentina pada tahun 2015-2017 silam.

Sosa sendiri saat ini tengah berada di Tiongkok untuk melatih Tianjin Quanjian. Namun ia dikabarkan tidak akan menolak tawaran untuk melatih AS Roma.

 

Waktu Mepet

Di Francesco sendiri masih diberikan kesempatan oleh manajemen Roma untuk menyelamatkan pekerjaannya. Ia diberi dua pertandingan lagi untuk membawa Il Lupi kembali ke jalur kemenangan dan jika tidak, ia akan menerima surat pemecatan.