Antonio Valencia Menuju Pintu Keluar Old Trafford?

REKANBOLA – Karier Antonio Valencia di Manchester United tampaknya mendekati akhir. Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa MU tak akan memperpanjang kontrak Valencia.

Kontrak Valencia bersama MU akan habis pada musim panas ini. Setan Merah punya opsi perpanjangan setahun yang berlaku sampai Jumat (1/3/2019) pukul 5 sore waktu setempat.

Musim ini, Valencia yang berstatus sebagai kapten MU itu jarang main karena dibekap cedera. Dia cuma baru main delapan kali dan hanya satu kali jadi starter di Liga Inggris dalam lima bulan terakhir.

Ditanya soal masa depan Valencia, Solskjaer tak yakin MU akan mengambil opsi perpanjangan satu tahun.

“Dia masih belum fit 100%, masih berusaha untuk kembali fit dan dia punya karier fantastis di MU dan Inggris,” ujar Solskjaer Kepada Rekanbola di Old Trafford.

“Dia adalah salah satu juara Premier League yang tersisa di ruang ganti, tapi saat ini saya tidak yakin apakah MU dan Antonio akan sepakat satu tahun lagi,” lanjutnya.

“Jadi itu tergantung apakah dia kembali ke lapangan lagi juga dalam beberapa bulan ke depan, tapi dia adalah kapten, pengabdi yang luar biasa untuk klub.”

“Jadi semoga dia bisa kembali main lagi dan menunjukkan apa yang dia mampu, atau fit 100% lagi dan kembali ke lapangan,” katanya menambahkan.

Valencia gabung MU dari Wigan Athletic pada Juni 2009. Sejauh ini pemain asal Ekuador itu sudah tampil 338 kali bersama MU.

Baca Juga:   Saat Didier Drogba Menangisi Kepergian Mourinho