Apple AirPods 2 Melenggang Akhir Maret

REKANBOLA – Rumor kehadiran AirPods 2 makin kencang terdengar. Tersiar kabar kalau earphone wireless ini akan melenggang akhir Maret ini.

Seperti diketahui Apple akan menggelar hajatan tepat pada 25 Maret. Ada beragam perangkat baru konon akan diperkenalkan,salah satunya penerus AirPods.

Tidak begitu lama setelah diumumkan, tepatnya 29 Maret, AirPods 2 akan langsung dipajang di Apple Store menggantikan generasi sebelumnya. Artinya tanggal 28 Maret akan menjadi akhir riwayat AirPods karena Apple tidak lagi menjualnya setelah pembaruannya tiba.

Sejumlah fitur baru akan dibawa AirPods 2. Case-nya kini mendukung wireless charging sehingga makin memudahkan pengisian. Jadi bisa ditempelkan pada perangkat wireless charging pod.

AirPods 2 bakal terintegrasi dengan Siri. Tidak hanya itu earphone wireless ini bakal punya desain baru yang diyakini bakal mendongkrak penjualannya. Hal tersebut telah diprediksi analis kenamaan Ming-Cho Kuo beberapa sebelumnya.

Sejumlah laporan sebelumnya menyebut bakal ada fitur kesehatan yang ditanamkan di perangkat tersebut. Hanya saja, masih belum diketahui seperti apa implementasinya. Mengingat ukurannya yang sangat kecil membuat fitur kesehatan tampak sangat sulit ditanamkan di dalamnya, berbeda dengan, misalnya, smartwatch anyar Apple yaitu Apple Watch Series 4.

Soal harga, AirPods 2 ditengarai bakal memiliki harga USD 200. Jika benar adanya, ia akan lebih mahal USD 41 dari pendahulunya yang dibanderol USD 159 (Rp 2,2 juta) berdasarkan situs resmi Apple.

Baca Juga:   iPhone Terbaru Bakal Dijual Lebih Murah