Apple Jual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Rekondisi

REKANBOLA – Bagi kalian yang ingin memperbarui iPhone dengan harga miring, maka saat ini adalah kesempatannya. Sebab, Apple mulai menjual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus rekondisi.

Sebagai informasi, produk rekondisi adalah perangkat bekas pakai dari pengguna yang ditarik oleh Apple, baik itu karena klaim garansi atau ada kerusakan. Apple kemudian memperbaiki kerusakan tersebut untuk dijual kembali.

Dikutip dari GSMarena, Sabtu (4/11/2018) iPhone 8 dan iPhone 8 Plus rekondisi tersebut kini bisa ditemukan di toko online store Apple. Bagaimana soal harganya?

Mengenai hal itu, tentu ada pengurangan. iPhone 8 64 GB bisa dibeli seharga USD 499 atau sekitar Rp 7,5 juta. Sementara iPhone 8 Plus 64 GB dibanderol USD 599 atau sekitar Rp 8,9 juta. Harga kedua perangkat ini lebih murah USD 100 dari harga normal.

Menariknya semua unit unlocked alias tidak dikunci. Jadi bisa berjalan di empat operator besar Amerika Serikat atau di luar Negara Paman Sam.

Meski merupakan iPhone rekondisi, perlu menjadi informasi tambahan bahwa unit yang diperbarui tersebut telah diuji, disertifikasi, dibersihkan, diberi baterai baru, dan mendapatkan garansi satu tahun yang bisa diperpanjang dengan AppleCare+.

Apple sendiri tak menyembutkan berapa unit produk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus rekondisi yang akan dijualnnya. Namun, yang pasti jumlahnya terbatas dan dapat terjual dengan habis. Tertarik?

Baca Juga:   Diam-diam Apple Siapkan iPhone 5G Rilis di 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *