Apple Perluas Program Tukar Tambah Trio iPhone Baru

REKANBOLA – Penjualan iPhone XSiPhone XS Max dan iPhone XR berupaya terus digenjot Apple. Program tukar tambah trio iPhone baru ini pun diperluas Apple ke beberapa negara.

Dikutip Rekanbola dari Ubergizmo, Senin (24/12/2018), program yang semula hanya ada di Amerika Serikat (AS) ini, kini menyambangi Australia, Kanada, China, Hong Kong, Jepang, Macau dan Taiwan.

Tak ketinggalan, sejumlah negara Eropa juga kebagian program ini, di antaranya Austria, Belgia, Jerman, Spanyol, Prancis, Italia, Belanda, Swiss, Swedia, dan Inggris.

Sebagai gambaran nilai program tukar tambah ini, di AS, Apple mengiming-imingi extra credit senilai USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan untuk konsumen yang berniat menukar ponsel lamanya dengan iPhone XS atau iPhone XR.

Bergantung model iPhone apa yang ingin ditukar tambah, konsumen akan mendapatkan extra credit mulai dari USD 25 (untuk iPhone 8) hingga senilai USD 100 (untuk iPhone 6 Plus/iPhone 6s/iPhone 6s Plus).

Keputusan Apple memperluas program tukar tambah ini muncul di tengah spekulasi lemahnya performa penjualan trio iPhone baru.

Untuk diketahui, Apple menjadikan iPhone XS, XS Max, dan XR sebagai perangkat smartphone andalannya tahun ini. iPhone XS dan XS Max dirilis lebih dulu pada September, dengan XR menyusul kemudian.

Baca Juga:   Empat Ponsel Baru Motorola Resmi Dirilis