Apple Tak Jual Murah iPhone Anyarnya

Rekanbola – Jelang peluncuran iPhone terbaru, sejumlah prediksi harga mulai mengemuka. Ada yang meyakini Apple tak jual murah iPhone anyarnya.

Hal tersebut diungkap langsung perusahaan riset dan analis Goldman Sachs. Mereka meyakini 12 September nanti Apple akan menelurkan tiga ponsel anyar, yakni iPhone 9, iPhone XS dan iPhone XS Plus.

iPhone 9 bakal mengusung layar LCD dengan ukuran 6,1 inch. Sedangkan iPhone XS masih menggunakan layar OLED ukurannya 5,8 inch. Sementara iPhone XS Plus bakal membawa layar OLED 6,5 inch.

Goldman Sachs mengatakan kurang yakin bila iPhone 9 akan dijual seharga USD 699 seperti disebutkan sejumlah bocoran. Menurut mereka harga rasional iPhone 9 adalah USD 800 hingga USD 849.

Kenapa begitu? Goldman Sachs percaya Apple tidak mau memasang harga rendah mengingat permintaan iPhone X sepanjang musim panas ini melebihi harapan mereka.

Goldman Sachs juga mengatakan bahwa penetapan harga dari model XS Plus akan sangat mempengaruhi harga jual rata-rata iPhone baru, yang pada akhirnya akan mempengaruhi keuntungan Apple.

Selain itu mereka turut yakin iPhone anyar hadir dengan dukungan dual SIM card. Hanya saja itu tersedia eksklusif di China saja.

Baca Juga:   Lenovo Pamer Laptop Pertama di Dunia dengan Dua Layar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *